Header Ads

Kekuatan Zhul-Rohmi Kian Nyata di Bima, Relawan Gelar Deklarasi Serentak Satukan Sikap


Deklarasi di Ambalawi (9/2/2018)
Visioner Berita Bima-Calon Gubernur-Wagub NTB periode 2018-2023, DR. H. Zhulkieflimansyah-DR. Hj. Sitti Rohmi Jalalilah, kian memperlihatkan kekuatan nyatanya di Kabupaten/Kota se Pulau Sumbawa, khususnya di Kota dan Kabupaten Bima. Selama sekitar satu minggu, Zhul menyambangi ratusan Desa di Bima dan Dompu, melakuklanm sosialisasi terkait visi-misi dan juga memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhklan untuk dibantu, termasuk memberikan sumbangan untuk kelanjutan pembangunan Masjid.

Data penting yang diperoleh sejumlah awak media menyebutkan, yang dilakukan oleh Zhul-Rohmi di Kabupaten/Kota se Pulau Sumbawa adalah sesuatu yang belum, pernah dilaksanakan oleh Cagub-Wagub NTB sebelumnya, yakni seperti menyambangi ratusan Desa sembari bercengkerama ramah dengan masyarakat dan memberikan bantuan secara langsung.

Deklarasi di Palibelo (9/2/2018)
Masih dalam catatan media massa, Zhul sesungguhnya bukan orang baru di mata masyarakat di Nusantara dan bahkan dunia. Anggota DPR-RI utusan PKS yang juga Dosen di sejumlah kampus serta pengelola dunia pendidikkan ini, namanya sudah sangat tersohor. Kedekatannya dengan berbagai kalangan terutama pelajar dan mahasiswa, bukanlah hal tabu. Namun, sudah terjalin sejak lama dan masih berlangsung sampai saat ini.

Oleh karenanya, potensi-potensi potensi kedekatan baik secara akademic maupun kemanusiaan serta hal-hal yang bersifat keagamaan serta dunia olah raga seperti Pacuan kuda, terungkap sebagai salah satu faktor yang memicu nama Zhul-Rohmi kian melekat di hati masyarakat NTB khususnya di Bima baik Kota maupun Kabupaten.

Deklarasi di Donggo (9/2/2018)
Atas proses perjuangan yang sudah dan sedang berjalan menuju cita-cita memenangkan Zhul-Rohmi, sejumlah instrumen penting dibawah kendali Hadi Santoso, ST, MM (Koordinator Umum Tim Pemenangan Zul-Rohmi) ini terus bergerak hingga ke Desa-Desa dan Kelurahan khususnya di Bima. Yang direkrutnya sebagai relawan untuk tujuan memenangkan Zhul-Rohmi, bukan saja masyarakat biasa. Tetapi, tokoh-tokoh penting baik dari kalangan Akademisi, Pemuda, Gender, Tokoh Agama dan dari kalahan organisasi Kemahasiswaan.

Jum’at (9/2/2018), instrumen politik yang diberina Zuro (Zul-Rohmi) Gemilang untuk NTB Gemilang periode 2018-2023 di seluruh Desa dan Kecamatan di dan Kota Bima melaksanakan kegiatan deklarasi serentak. Uniknya, acara deklarasi ini di laksanakan di masing-masing Posko pemenangan pasangan Zhul-Rohmidi tiap-tiap Desa, Kelurahan dan Kecamatan di Kabupaten maupun Kota Bima.

Deklarasi oleh HIMMAH NW Cabang Bima (9/2/2018)
Yakni di Desa di Kecamatan Donggo, Soromandi, lambu, Belo, Sape, Ambalawi dan lainnya termasuk dio sejumlah Kelurahan di Kota Bima. Yang tak kalah menariknya, kegiatan yang sama juga dilakukan oleh relawan Zuro Gemilang untuk NTB Gemilang periode 2018-2023, juga dilakukan di Museum Asi Mbojo-Kota Bima.

Pada deklarasi yang dilakukan di masing-masing tempat tersebut, relawan Zuro Gemilang untuk NTB Gemilang tahun 2028-2023, menyatakan kesamaan tekad-ikrar perjuangan serta doa bagi kemenangan Zhul-Rohmi pada pentas Pilgub NTB yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.  Usai menggelar acara deklarasi menarik, Relawan Zuro Gemilang untuk NTB Gemilang periode 2018-2023, sama-sama bertekad melanjutkan perjuangan dengan cara menjaga, merawat dan bahkan mempertajam kekuatan kekuatan untuk tujuan memenangkan pasangan Zhul-Rohmi.

Deklarasi Serikat Gemilang di Museum Asi Mbojo i (9/2/2018)
Hal-hal lain yang dilakukan oleh relawan Zuro Gemilang untuk NTB Gemilang periode 2018-2023, adalah membagi-bagi kalender bergambar Zhul-Rohmi dan sempat mampir di sebuah rumah singgah di Kota Bima yang beratapkan genteng dan berdindingkan bilik dengan kondisi yang sangat memprihatinkan alias membutuhkan bantuan segera. Di rumah singgah tersebut, Relawan Zuro-Gemilang untuk NTB Gemilang periode 2018-2023, juga sempat melakukan foto bersama. Pembicaraan penting pun terjadi pada rumah singgah tersebut.

Di Rumah Singgah untuk Zhul-Rohmi (9/2/2018)
Singkatnya, pergerakan yang dilakukan oleh relawan Zuro Gemilang untuk NTB Gemilang dibawah kendali Hadi Santoso ST. MM ini, dimulai sejak lama dan masih berlangsung sampai sekarang ini. Sementara indokator proses perjuangan yang mereka lakukan untuk tujuan memenangkan Zhul-Rohmi khususnya di Bima dan Dompu, kini mulai terlihat. Salah satunya, setiap hari mereka berhasil merangkum berbagai kalangan berpengaruh untuk berjuang keras bersama-sama untuk tujuan utama dimaksud (memenangkan Zhul-Rohmi).

Deklarasi di Momnta (9/2/2018)
Kekuatan dukungan Zhul-Rohmi khususnya di Bima dan Dompu, terungkap sudah mengakar. Sambutan masyarakat yang cukup luar biasa dan baliho terbanyak yang tertancap di seluruh wilayah di Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu dan Kota Bima diakui sebagai indikator awalnya. Suara-suara seksi dari mereka, juga terdengar kencang. Yakni, “ini baru permulaan”.

Berikut nama-nama instrumen penting yang dibentuk di Desa dan Kecamatan untuk tujuan Kemenangan Zul-Rohmi. Diantaranya, Garda Muda Madapangga (GAMPANG) GEMILANG) yang dikendalikan oleh Mustamin/Feno. Rumah Singgah Kota Bima dibawah kendali Gunawan. Rumah Singgah di Kabupaten Bima dibawah kendali Bahrain.
Deklarasi di Kecamatan Soromandi (9/8/2018)
Gerakan Masyarakat dan Pemuda Ambalawi (GEMPA) Gemilang dibawah kendali Bahrain. ZURO GEMILANG Kecamatan Lambu, ZURO GEMILANG Kota Bima, ZURO GEMILANG Kabupaten Bima Lokasi dibawah kendali  Jaidin, ZURO GEMILANG Kecamatan Wera dibawah kendali Gazali, ZURO GEMILANG Kecamatan Lambitu (M. Said)  ZURO GEMILANG Kecamatan Monta (Muhammad Suharto), ZURO GEMILANG Kecamatan Palibelo (Roy Fitrah KH Dewantara, ,Relawan Nggembe Gemilang (LANGGENG) dibawah kendali Husni (Meck), HIMMAH NW GEMILANG BIMA Depan Sekretarita HIMMAH NW/STKIP Taman Siswa Bima dibawah kendali Ikhsan, CENDIKIAWAN/SERIKAT GEMILANG Kota-Kab Bima dibawah kendali Amrin;

LA-HILA GEMILANG DONGGO dibawah kendali Khalik, Persatuan Pemuda Remaja Ncuhi (PERI) Donggo dibawah kendali Amrin, Soromandi Gemilang (DILAN) dibawah kendali Arif, Organisasi Pemuda Kreativ (OKP) Kota Bima dibawah kendali Arenk, Gabungan Ojek Gemilang (GOGE) Sape-Lambu (Oi Maci, Kecamatan Sape) dibawah kendali Budianto dan KAE Gemilang Bersatu (KGB) Kabupaten Bima dibawah kendali Mas'ud alias Panglima yang juga berkapasitas sebagai Ketua BEM STIH Bima.Semenmtara Ketua Umum Relawan ZURO GEMILANG untuk Kota dan Kabupaten Bima adalah Jura Putra. (Rizal/Wildan/Buyung)

No comments

Powered by Blogger.