Header Ads

Dari Arena Laga Perdana Porprof NTB, Persekobi Sukses Permalukan Persebi 1-0

Dari arena duel Persekobi Vs Persebi di ajang Proprov NTB 2018

Visioner Berita Mataram-Pada Pertandingan laga perdana ajang Poprov NTB ke X tahun 2018, Persatuan Sepak Bola Kota Bima (Persekobi)  asuhan Lukman berhasil mempermalukan Club Persatuan Sepak Bola Bima (Persebi)  dengan score 1-0.

Event bergengsi dan terlihat memanas tersebut,  berlangsung pada Minggu (9/12/2018) di lapangan Malomba Ampenan Kota Mataram NTB.

liputan langsung sejumlah awak Media melaporkan,  sejak awal pertandingan berlangsung-kedua tim saling serang dengan menunjukan performa terbaiknya.

Namun memasuki menit ke 15 babak pertama, Ferdian nomor punggung 14 pemain gelandang bertahan Persekobi, lewat sundulan kepalanya berhasil menjebol gawang Persebi.

Alhasil,  Score pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persekobi. Di babak ke dua pun, kedua tim saling meningkatkan pola permainan dan saling menyerang. Sayangnya, sampai ke menit 90, score tidak berubah hingga wasit membunyikan pluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan.

Pelatih Persekobi Lukman menjelaskan, kemenangan perdana anak asuhnya melawan Persebi merupakan awal yang baik. Pun kemenangan  kemenangan itu tidak terlepas dari kerja sama tim saat bertanding,l dan kematangan persiapan sebelum mengikuti ajang Poprov NTB.

lukman menhaku,  hasil ini merupakan buah dari usaha para pemain dan semua pengurus Persekobi  yang dengan sungguh-sungguh ingin memberikan yang terbaik buat Kota Bima. "Alhamdulilah, di laga perdana ini kami berhasil mengalahkan tim dari Persebi," terangnya.

Pria yang biasa di sapa Eghy ini berharap agar para pemain tetap menjaga dan meningkatkan performanya sehingga pada pertandingan berikutnya bisa menang hingga mendapatkan medali emas.

"Setelah ini kami akan bertanding melawan Tim dari Kota Mataram, yakni tanggal 13 Desember 2018. Dan kami siap bertanding dengan baik, serta optimis meraih kemenangan," tlluturnya dengan penuh keyakinan.  (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.