Header Ads

Dari Arena Poprov 2018, Janji Bonus itu Nyata l-Tak Ada Pilih Kasih

Dinda saat menyerahkan bonus kepada atlet Cabor Muay Thai peraih medali emas

VISIONER BERITA MATARAM, NTB-cara memacu semangat dan perjuangan menjadi jura bagi atlet di semua Cabang Olah Raga (Cabor)  pada setiap mengikuti event termasuk pada Pekan Olah Raga Provinsi (Poprov) NTB ke X tahun 2018 oleh Pemeruntah khususnya Bupati Bima,  Hj.  Indah Dhamayanti Putri,  SE (Dinda)  sesungguhnya bukan hal baru. Dan dalam kaitan,  atlet-atlet berprestasi baik yang sukses memperoleh medali emas,  perak maupun perunggu diterjemahkan dalam bentuk nyata oleh Dinda yang juga menjabat sebagai ketua KONI kabupaten Bima ini.

Sementara isu yang berkembang bahwa Dinda telah pilih kasih soal itu,  layak disebut Hoax alias kontradiktif dengan faktanya.  Pasalnya,  Dinda secara nyata dan jelas menyerahkan bonus masing-masibg Rp2 juta pada atlet peraih medali emas, Rp juta bagi peraih medali perak,  dan Rp500 ribu kepada peraih medali perunggu pada ajang Porprov NTB 2018. salah satu Cabor penerima bonus tersebut adalah atlet berprestasi di bidang Muay Thay (12/11/2018).

Perlakuan yang sama,  juga terlihat pada atlet Cabor Catur.  Hanya saja,  catatan terkini menjelaskan bahwa masih ada atlet pada sejumlah Cabor yang belum menerima bonus. Sebab,  mereka masih bertanding dan janji akan memheri bonus ketika berhasil meraih medali emas,  perak dan perunggu akan tetap dimaknai oleh Dinda. "Janji harus ditepati.  Mereka yang herprestasi tetap diperlakukan sama. Pilih kasih soal bonus,  itu tidak berbanding lurus dengan fakta yang kami lakukan, " tegas Dinda. 

Penyerahan bonus tersebut,  khusus pada perorangan.  Sementara untuk yang beregu pada masing-masing Cabor pada pekan Poprov NTB 2018 nominalnya lebih besar sedikit dari perorangan. Hanya saja,  sampai saat ini belum dijelaskan tentang nominal yang akan diberikan kepada atlet beregu berprestasi dimaksud. Karena,  mereka masih mengikuti tahapan semi final dan grand final. 

                           Dinda serahkan bonus kepada atlet berprestasi pada Cabor Catur

Tetapi bocoran yang diperoleh Visioner menyebutkan,  Dinda akan menyerahkan bonus Rp3 juta kepada atlet beregu yang meraih medali emas,  Rp1,5 juta bagi peraih medali perak (beregu) dan Rp1 juta kepada atlet beregu peraih medali perunggu pada event Porprov 2018.

"Janji bagi yang berprestasi itu nyata,  dan itulah cerminan dari keadilan secara nyata. Selanjutnya,  kita berharap dan berdoa agar mereka yang sedang menghadapi event baik semi final maupun grand final dapat meraih juara sekaligus menjadi kebanggaan bagi tanah kelahirannya, " harap Dinda. 

Selama pekan Poprov NTB 2018, Dinda terus menyambangi seluruh Cabor untuk tujuan memberikan semangat dan motivasi agar para atlet terus berjuang keras untuk menjadi yang terbaik. Hal itu,  tercatat dilakukan sejak pagi,  siang dan malam ileh Dinda. Dan,  pada konten itu kemungkinan besar adanya "bingkisan kecil" dari Dunda kepada mereka pada setiap kunjungan dimaksud.  (TIM VISIONER) 

No comments

Powered by Blogger.