Header Ads

HUT Bhayangkara ke-73, Selain Jalan Santai Juga Hadiah Spektakuler

Peserta Jalan Santai Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

Visioner Berita Kota Bima-Terdapat dua mata kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 oleh Polres Bima kota dibawah kendali Kapolres, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH yang dilaksanakan pada Sabtu (22/6/2019). Yakni jalan santai yang melibatkan sekitar 700 orang peserta dari berbagai elemen mulai instansi yakni Pemerintah, BUMN, BUMD, Sat Brimob Pelopor Den A Bima, Kodim 1608 Bima, Kompi Senapan A 742 Bima dan lainnya-undian berhadiah yang dinilai spektakuler seperti sepeda, rescooker, kulkas, dispenser, Televisi dan dan lainnya.

Kegiatan jalan santai tersebut, dilepas langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah S.IK, MH mulai di depan Mapolres setempat ke arah barat dan kemudian belok kanan di sebelah barat PT. PLN (Persero) Cabang Bima, belok kanan cabang Masjid Karara hingga kembali ke Mapolres Bima Kota. Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.30-10.35 Wita.

Kegiatan jalan sehat tersebut bukan saja melibatkan kalangan remaja maupun dewasa. Tetapi hal yang sama juga melibatkan anak-anak. Liputan langsung Visioner pada moment tersebut melaporkan, para peserta jalan sehat terlihat sangat semangat hingga berkeringat. Sesampainya di Mapolres Bima Kota selain dijamu dengan makanan dan minuman, ratusan peserta juga mengikuti undian berhadiah.

Kapolres Bima Kota Menyerahkan Hadiah Kepada Peserta Jalan Santai

Dan moment yang dinilai spektakuler ini, diketuai oleh Kasat Narkoba setempat, Iptu Hery Sutanto (Ketua Panitia Penyelenggara). “Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Kegiatan yang sudah dilaksanakan itu meliputi jalan santai dan undian berhadiah. Sekitar 700 orang peserta dari berbagai elemen ikut memeriahkan kegiatan dimaksud,” jelas Hery Sutanto.

Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH menjelaskan bahwa gerak jalan santai ini diikuti oleh seluruh personil kepolisian Resort Bima Kota beserta keluarganya, dan sejumlah instansi lainnya termasuk BUMN dan BUMD. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Selain itu jelasnya, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Diantaranya donor darah dan gotong-royong membersihkan sampah di kawasan pantai Amahami. Selain melaksanakan upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Bima Kota, pihaknya juga melaksanakan acara penaburan bunga dan bersiarah Taman Makam Pahlawan di Palibelo Kabupaten Bima. (GILANG)

No comments

Powered by Blogger.