Header Ads

Coach Dodi Al-Khaidir Kembali Buktikan Club Billiard Kota Bima Berjaya di Kejurprov NTB

Dodi (paling kiri) bersama anak-anak asuh berprestasinya pada ajang Kejurprov NTB 2019

Visioner Berita Mataram, NTB-Catatan penting pada Porprov NTB tahun 2018, Club Blliard Kota Bima dibawah asuhan Coach (pelatih) Dodi Al-Khaidir sukses mengharumkan nama Kota Bima. Betapa tidak, anak asuhnya (atlet) berhasil meraih medali baik emas, perak maupun perunggu.

Kesuksesan atlet Biliiard Kota Bima yang dilatih secara terus menerus oleh Dodi ini, tak sampai disitu. Tetapi, kemampuan para atletnya terus diasah menjelasng pertadingan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) NTB merebut piala Gubernur Cup 2019. Pada event yang diakui bergengsi ini, tiga personil atlet dibawah asuhan Coah Dodi ini sukses menorehkan sejarah gemilang.

Yakni, pada momeng final Rifaid berhasil meraih medali perak melawan pebilliard Mataram-sebut saja Agus. Atlet Billiard wanita Kota Bima yakni Dewi S berhasil meraih medali emas. Dan pada mata lomba U-17 (final), Munawir berhasil meraih medali emas.

Torehan prestasi gemilang tersebut, disambut positif oleh masyarakat Kota Bima baik di dunia nyata maupun di Media Sosial (Medsos). Pun Dodi mengaku bangga, berterimakasih sekaligus apresiatif atas torehan sejarah manis anak-anak asuhnya pada Kejurprov NTB tahun 2019 ini.

 “Alhamdulillah kita kembali meraih prestasi setelah menorehkan sejarah manis pada ajang Porprov NTB tahun 2018. Kesuksesan ini tak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Kota Bima, lebih khusus Walikota-Wakil Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (Ketua KONI Kota Bima),” ujar Dodi kepada Visioner.

Prestasi gemilang yang telah ditorehkan oleh anak-anak asuhnya ini, tak membuatnya harus puas, apalagi berbangga hati. Karena, kedepan masih ada ajang bergengsi yang dihadapi. Untuk itu, Dodi menegaskan akan terus berlatih-berlatih agar anak-anak asuhnya kembali meraih prestasi membanggakan sesuai ekspektasi seluruh masyarakat Kota Bima.

“Sukses tak seharusnya membuat kita sombong atau merasa puas. Tetapi, kerja keras kedepannya sangat dibutuhkan. Pun demikian halnya dengan dukungan seluruh masyarakat Kota Bima, tak terkecuali KONI Kota Bima sebagai wadah yang memayungi Club Biliar ini. Dan untuk anak-anak asuh saya, teruslah berlatih karena kedepan masih ada tantangan besar yang kita hadapi,” pungkas Dodi. (GILANG/FAHRIZ/RUDY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.