Header Ads

Ramadhan Ditengah Covid-19, Aksi Peduli KONI Kota Bima Bagikan Paket Sembako Kepada Atlet dan Pelatih

Pengurus KONI Kota Bima Saat Menyiapkan Ratusan Paket Sembako Yang Akan Diberikan Kepada Para Atlet dan Pelatih, Kamis (14/5/2020).
Visioner Berita Kota Bima-Ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda berbagai penjuru wilayah khususnya di Kota Bima, membuat semua pihak bergerak untuk saling membantu dalam meringankan beban. Hal itu yang tengah dilakukan KONI Kota Bima sebagai wujud kepeduliannya terhadap para atlet maupun pelatih.

Melihat kondisi prihatin saat ini, melalui program KONI Kota Bima peduli atlet dan pelatih ditengah pandemi Covid-19, kali ini aksi mulia KONI Kota Bima dalam hal memberikan ratusan paket sembako kepada para atlet dan pelatih. Pembagian ratusan paket sembako tersebut berlangsung di Sekretariat KONI Kota Bima, Kamis (14/5/2020).

Bentuk bantuan paket sembako yang diberikan KONI Kota Bima berupa lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, dua kaleng susu kental manis, 10 butir telur, satu kilogram gula, 12 bungkus mie instan, satu kotak teh, deterjen dan dua lembar masker. 

Sekretaris KONI Kota Bima, Drs. H. Alwi Yasin, MAP, mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap para atlet dan pelatih ditengah kondisi serba keterbatasaan lantaran pandemi Covid-19 saat ini.

“Tentunya saat sekarang semua mengalami kesulitan, sehingga kami mengambil kebijakan untuk memberikan bantuan tersebut,” ujarnya pada Radar Tambora, Kamis (14/5/2020).

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban atlet dan pelatih di tengah pandemi Covid-19 saat ini. “Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi para atlet dan pelatih,” ujarnya.

Secara terpisah, pelatih Tembak Kota Bima, Agus Darmanto, mengaku berterimakasih pada KONI Kota Bima, pasalnya, telah memberikan bantuan berupa paket sembako. Dengan adanya bantuan berupa paket sembako yang diberikan, tentunya menunjukan kepedulian KONI Kota Bima terhadap atlet dan pelatih. “Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh KONI Kota Bima ini,” tuturnya.

Menurut dia, ditengah pandemi Covid-19, bantuan seperti ini sangat dibutuhkan dalam kondisi yang serba terbatas seperti sekarang. Karena tidak sedikit atlet dan pelatih yang kesulitan akibat Covid-19 ini. Sehingga kehadiran bantuan ini sangat tepat. “Semoga pandemi Covid-19 di Kota Bima segera berakhir, dan kita bisa kembali beraktivitas normal seperti biasanya,” tandasnya.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.