Gubernur NTB Minta ASN Jaga Netralitas dalam Pilkada 2020

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah Saat Menyambangi Inspektorat dan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB. Selasa (16/6/2020).
Visioner Berita Mataram NTB-Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah berkeliling ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov NTB dalam rangka halal bihalal sekaligus pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN). Gubernur yang kerap dipanggil Doktor Zul itu menyambangi Inspektorat dan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB. Selasa (16/6/2020).

Pada kesempatan tersebut, Doktor Zul berpesan kepada seluruh ASN untuk menciptakan suasana kantor menjadi nyaman dan menyenangkan.

Menurut orang nomor satu di NTB itu, dengan rasa nyaman dan menyenangkan, para pegawai menjadi bahagia di tempat kerja. “Ciptakan suasana kantor menjadi sangat nyaman. Sehingga, kalau meninggalkan kantor, rasanya berat sekali,” kata Doktor Zul.

Dia juga mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat menjaga netralitasnya dalam momentum Pilkada yang beberapa bulan lagi terselenggara di beberapa kabupaten di NTB. “Netralitas ASN itu perlu dijaga betul-betul, demi kemaslahatan bapak/ibu semua,” ujar Doktor Zul.

Tidak hanya netralitas, lanjutnya, kekompakan juga harus tetap terjaga. Jangan sampai, ada dinas yang pegawainya tidak kompak antara atasan dengan bawahannya. “Kekompakan harus terus dijaga, jadikan tempat kerja kita sebagai rumah sendiri dan jadikan seluruh teman kerja seperti keluarga kita sendiri,” tandas Doktor Zul. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.