Header Ads

Walikota Lantik Dua Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bima

Inilah Momen Pelantikan Dua Pejabat Lingkup Kota Bima.
Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, melantik dua pejabat untuk mengisi jabatan di Dinas Pariwisata Kota Bima. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Aula Kantor Walikota Bima, Rabu (19/8/2020). 
Pelantikan dua pejabat lingkup pemkot tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/1611/BKPSDM/VIII/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari dan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas lingkup Pemerintah Kota Bima.
Adapun kedua pejabat yang dilantik adalah Yuliana S.Sos jabatan lama Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata Kota Bima diangkat menjadi Sekretaris pada Dinas Pariwisata Kota Bima dan Sulistiyanto S.Pt, jabatan lama Kepala UPT Balai Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Rasanae Timur dan Raba diangkat menjadi Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata Kota Bima.
Pada momen, pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan pula oleh Wakil ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar MH, Staf Ahli Walikota, Asisten, Kepala BKPSDM beserta jajarannya, dan beberapa kepala perangkat daerah lingkup Kota Bima.
Lutfi, dalam arahannya menyampaikan dengan pelantikan ini lebih menitik beratkan di Dinas Pariswisata, karena bidang Pariwisata merupakan katrol bagi bidang lainnya dalam meningkatkan perkembangan Pariwisata dan Perekonomian masyarakat.
Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga mampu membawa dinas pariwisata ke arah yang lebih baik. “Pariwisata diharapkan dapat mampu menjadi kekuatan pengungkit dan lokomotif untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi daerah secara signifikan karena itu saya harapkan pejabat yang dilantik hari ini dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi untuk pembangunan di bidang pariwisata Kota Bima,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.