Walikota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SPNF SKB Kota Bima

Walikota Bima Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SPNF SKB Kota Bima. 
Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, meletakkan batu pertama pembangunan gedung SPNF SKB Kota Bima, di Kelurahan Penatoi, Jum'at (11/9/2020). 

Pada momen peletakan tersebut, turut hadir Staf Ahli Walikota Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Dikbud, Camat Mpunda, Camat Asakota, Lurah Penatoi dan Ibu Guru PAUD Kota Bima.

Walikota Bima dalam arahannya menyampaikan harapannya agar peningkatan bimbingan pada anak usia dini ini semakin baik  lagi. "Pendidikan Usia Dini menjadi dasar dalam pembentukan karakter yang kita tanamkan diluar lingkungan tempat tinggal juga dilengkapi dengan program-program dan buku-buku panduan kurikulum yang dibantu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima," katanya.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.
Pada kesempatan tersebut, Lutfi menyampaikan rencana pembangunan DAM Diwu Monca yang rencanakan pada Tahun 2021 melalui bantuan Balai Wilayah Sungai (BWS). "Diharapkan dengan pembangunan DAM ini bisa tersedia air irigasi dan air baku untuk memenuhi kebutuhan air pertanian dan kebutuhan air bersih masyarakat Kota Bima," jelasnya. 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan  penyerahan secara simbolis SKTB ijazah paket A, B dan C oleh Walikota Bima kepada para penerima yakni kepada masing-masing dua perwakilan. Selain itu, diserahkan pula sertifikat Guru PAUD yang lolos E-training tahun 2020 yang diikuti oleh 101 orang. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.