Antusias Warga Desa Sanolo, Sondosia, dan Darussalam Sambut Pasangan In-Dah

Antusias Masyarakat Menyambut Blusukan Pasangan In-Dah di Kecamatan Bolo, Senin (5/10/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Masyarakat di tiga Desa yaitu Sanolo, Sondosia dan Darussalam, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, baik di jalan raya maupun gang-gang tumpah ruah saat blusukan dan tatap kandidat Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer, (In-Dah) nomor urut 3, Senin (5/10/2020).

Pasangan In-Dah melakukan blusukan pertama di Desa Sanolo. Di Desa setempat, pasangan In-Dah melakukan jabat salam dengan warga yang ada di Dusun Muku yang berdiri berjejer disepanjang jalan. Usai melakukan blusukan di Dusun Muku, In-Dah, melanjutkan blusukan di Desa Sanolo. Di Desa setempat pasangan In-Dah disambut secara antusias oleh warga di ujung selatan jalan. Teriakan hidup In-Dah, begitu menggema dari warga yang ada disekitar itu.

Kemudian In-Dah, melanjutkan blusukan di Dusun Sonco untuk melakukan tatap muka dengan warga yang ada. Sekitar 50 kursi yang disediakannya oleh warga. "Kita harus tetap mengedapankan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak," jelasnya.

Kata dia, Paslon In-Dah, sangat mengapreasiasi seluruh warga Sonco yang menyambut pasangan In-Dah nomor urut 3. 

Berbagai pembangunan di Desa Sanolo ini, sudah dilakukan pada saat In-Dah menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Namun, In-Dah, masih sangat perlu melakukan berbargai hal lagi untuk kemajuan Desa Sanolo ini diperiode ke II. Termasuk mengadakan sumur air bor untuk melakukan pengadaan air bersih. 

"Insya Allah, untuk pengadaan air bersih untuk tahap kedua ini, bila In-Dah terpilih lagi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," janji In-Dah, yang disambut hidup nomor 3 oleh warga yang ada.  

Usai melakukan blusukan di Dusun Sonco, Desa Sanolo, In-Dah melaksanakan blusukan di Desa Sondosia kemudian melakukan blusukan di Desa Darussalam di Desa tersebut pasangan In-Dah disambut oleh warga setempat. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.