Blusukan di Dua Desa Kecamatan Lambu, IDP : Dou Siwe Siwi Sampe Ngawa

Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan Saat Berjabat Tangan Dengan Warga, Jum'at (16/1/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan Calon Bupati, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Calon Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan, M. Noer, M.Pd (In-Dah) nomor urut 3 kembali melakukan blusukan dan pertemuan terbatas di Desa Monta Baru Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Jum'at (16/10/2020).

Pada momen blusukan tersebut, Paslon In-Dah tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, handsanitazer, dan jaga jarak, guna mengantisapasi penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Bima-NTB.

IDP-Dahlan Saat Berjalan Kaki Menyambangi Warga.

Pasangan In-Dah tiba di Desa setempat sekitar pukul 11.08 Wita disambut dengan iringan musik tradisional. Setibanya disana pasangan In-Dah disambut hangat oleh warga Desa Monta Baru. Hal menarik lainnya, paslon nomor urut 3 melakukan blusukan dengan berjalan kaki sembari menyapa masyarakat.

Pantauan langsung wartawan, ruas jalan dipadati oleh tokoh tua, kaum milenial, tokoh agama, dan emak-emak. Antusias masyarakat tak mampu di bendung, hal itu membuktikan masyarakat Desa setempat masih cinta pada paslon In-Dah. Mereka berharap agar pasangan In-Dah kembali menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Bima. "Kami ingin Dinda-Dahlan melanjutkan program Bima Ramah yang belum terlaksana," ungkap Andre salah seorang warga Desa setempat.

Sementara itu, saat tiba di lokasi pertemuan terbatas di Desa Monta Baru, IDP menyampaikan, mengingat dan menggugah kita semua bahwa di 9 Desember adalah hari pemilihan Bupati-Wakil Bupati Bima. "Saya harapkan Desa Monta Baru menjadi lumbung suara IDP-Dahlan. Tanggal 9 jangan lupa coblos nomor urut 3. 'Dou siwe siwi sampe ngawa'," katanya kemudian disambut tepuk tangan tangan warga.

Lanjutnya, kata dia, kita harus bulatkan tekat Pada tangal 9 Desember jangan lupa coblos nomor urut 3. "Siap memenangkan pasangan IDP-Dahlan pada 9 Desember," tanyanya sembari warga menjawab "Siap, nomor 3 pasti menang.

Sementara itu Jaharudin dalam sambutannya menyampaikan, diri bersama warga bertekad untuk memenangkan IDP-Dahlan di Desa Monta Baru. 

Pertemuan Terbatas Antara Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan Dengan Warga.

Selajutnya IDP-Dahlan melanjutkan blusukannya di Desa Kale'o, Menariknya, kehadiran Paslon Nomor urut 3 tersebut disambut oleh masyarakat baik dari kalangan  Ibu-ibu, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Muda.

Warga Desa Kaleo Kecamatan Lambu mengaku sangat terharu ketiha menyapa dan bersalaman dengan Paslon nomor urut 3 In-Dah ketika Poslon ini turun dan tatap muka Jumat, 16 Oktober 2020.

Hal itu dikatakan oleh Faisal Warga Desa Kaleo yang turut hadir dalam acara tatap muka dan blusukan In-Dah di Desanya. 

"Kami bangga terhadap sosok kedua pemimpin ini, karena orangnya masih muda, cerdas dan tidak kita ragukan lagi program kerjanya. Karena memang tujuan memimpin Kabupaten Bima tidak lain, bagaimana Kabupaten Bima lebih maju dan berkembang lagi," katanya. 

Kata dia, selama In-Dah memimpin banyak perubahan di Kabupaten Bima ini, bahkan tidak di pungkiri Kabupaten Bima semakin maju, berkat In-Dah memimpin hampir 5 tahun ini. Dan kami masih mengidolakan In-Dah.

"Insya Allah kalau In-Dah memimpin untuk kedua kalinya, maka Kabupaten Bima akan lebih baik, lebih khusus lagi di Kecamatan Lambu. Maka tidak salah kami memilih nomor 3," terangnya. 

Ha senada juga yang dikatakan oleh Riski, warga Monta Baru menilai bawha In-Dah adalah Bupati dan Wakil Bupati yang layak untuk memimpin Kabupaten Bima 5 tahun berikutnya. Karena kedua orang ini selalu mesra dan tidak pernah terlibat dalam berbagai hal apapun. 

"Inilah pemimpin yang bersih, bekerja keras dan tahu akan keinginan rakyat dibawah. Maka tidak salah kami warga Desa Monta Baru memilih dan mencoblos Umi Dinda - Haji Dahlan nomor 3 tanggal 9 Desember 2020, karena In-Dah inilah yang layak memimpin Kabupaten Bima," pungkasnya sembari berteriak yel-yel hidup nomor 3 lanjutkan, Sakali Wali Sakali Rai Siwi Sampe Ngawana.(FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.