Header Ads

Sebanyak 7.200 Anggota Bajaj Komitmen Menangkan IDP-Dahlan

Momen Foto Bersama Antara Paslon Nomor Urut 3 Dengan Persatuan Organisasi Bajaj (POB) Kabupaten Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Ratusan orang yang tergabung dalam Persatuan Organisasi Bajaj (POB) Kabupaten Bima mendatangi kediaman pribadi Cabup Bima nomor 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Jum’at (27/11/2020).

Kehadiran mereka dengan ikut memboyong juga istrinya tersebut untuk memberikan dukungan langsung pasangan calon (paslon), Hj. Indah Dhamanyanti Putri, SE, dan Drs. Dahlan M. Noer (In-Dah).

“Ada 150 bajaj yang datang ke pendopo malam ini. Jumlah ini baru sebagian kecil, kalau datang semua dipastikan jalanan macet,” ujar Ketua POB Kabupaten Bima, Ruslan Ibrahim.

Berdasarkan data base, jumlah anggota POB yang tersebar di wilayah Kabupaten Bima tercatat sebanyak 7.200 orang. Jumlah tersebut sudah terhitung istri dan anak anggota.

“Insya Allah jumlah anggota bajaj ini siap mendukung dan memenangkan Dinda-Dahlan,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan sikap POB mendukung paslon In-Dah karena porgram yang ditawarkan berbasis kerakyatan dengan menyasar semua kalangan. Termasuk komunitas-komunitas.

“Ini salahsatu yang memotivasi kami mendukung Dinda-Dahlan,” ujarnya.

Cabub, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, didampingi Cawabup Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, mengapresiasi dukungan tersebut. Ia juga mengaku bangga dan menyampaikan terima kasih.

Perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini menegaskan kedepan akan ikut mendukung dan membantu POB untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Kedepan akan didorong pembentukan koperasi yang berbadan hukum sehingga bisa dikelola dan berorientasi tingkatkan kesejahteraan anggota,” tandasnya yang disambut yel-yel Dinda-Dahlan menang, menang dan menang. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.