Turut Serta Temani Blusukan IDP, Putri Sulung Dahlan Ikut Berjuang Bersama In-Dah

Terlihat Putri Sulung Babe, Ridha Ulfahmi Turut Berjuang Bersama Paslon Nomor Urut 3, IDP-Dahlan Saat Blusukan di Kecamatan Monta, Jum'at (13/11/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Tidak hanya putra sulung Cabub Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, yakni M. Putera Ferryandi S.IP, yang ikut memberikan dukungan dengan mendampingi ibunya blusukan dan berkampanye.

Namun putri sulung Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd atau yang biasa dikenal Babe, yang diketahui bernama Ridha Ulfahmi juga ikut menemani sang ayah keliling ke kampung-kampung menemui masyarakat.

Saat pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs. H. Dahlan (In-Dah) blusukan dan rapat terbatas lanjutan di Desa Penapali, Donggobolo, Dadibou dan Naru Tente Kecamatan Woha, Jumat (12/11/2020) nampak ditemani Ridha Ulfahmi.

Ridha Ulfahmi yang merupakan anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Babe dan Hj. Rosmiati ini juga ikut didampingi suami tercinta bernama Erlangga Dwi Indarto. Kehadiran keduanya menyita perhatian masyarakat. Banyak warga yang memintanya foto bersama serta menitipkan salam buat sang ayah.

Tidak hanya kali ini, Ridha Ulfahmi ternyata ikut mendampingi In-Dah blusukan. Ia juga kerap terlihat saat paslon In-Dah blusukan dan rapat terbatas di Kecamatan Wera, Sape Langgudu, dan Lambu. Bahkan saat debat antar paslon, perempuan cantik ini juga tetap setia mendampingi.

Ridha Ulfahmi.
Ridha Ulfahmi mengaku dirinya ikut mendampingi ayahnya blusukan bersama Umi Dinda atas dasar keinginan sendiri, meskipun awal-awal sang ayah tidak mengizinkannya.

“Prinsipnya saya tidak ingin In-Dah berjuang sendirian. Kita harus berjuang bersama-sama,” tuturya.

Terlepas dari itu, Ia mengatakan perjuangan Umi Dinda dan ayahnya selama 4 tahun lebih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima yang berupaya membangun Kabupaten Bima lebih baik harus terus dilanjutkan.

“Insya Allah, kami optimis In-Dah bisa membawa Kabupaten Bima semakin maju dan mandiri. Karena sudah teruji, terbukti dan berpengalaman,” katanya.

Melihat langsung tingginya antusias dan membludaknya warga yang menyambut paslon In-Dah saat blusukan, Ridhaul Fahmi meyakini paslon nomor urut 3 bisa meraih dukungan suara tertinggi.

“Insya Allah dengan pertolongan Allah SWT dan dukungan masyarakat Kabupaten Bima saya yakin Dinda-Dahlan memenangkan Pilkada 2020,” tandasnya penuh optimis. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.