Bersama Wabup Bima, Bupati Serahkan Bantuan Pribadi Untuk Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Soki

Bupati Bima Saat Menyerahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Soki.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, kembali membantu secara pribadi untuk Masjid Al-Ikhlas Desa Soki Kecamatan Belo, Kabupaten Bima. Jumlah bantuannya, sebesar Rp30 Juta.

Bantuan dana untuk melanjutkan pembangunan masjid tersebut diserahkan, Rabu (30/12/2020). Penyerahan bantuan itu didampingi Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs. H. Dahlan, M. Noer.

Setelah penyerahan bantuan oleh Bupati Bima, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid oleh Wakil Bupati, H. Dahlan.

Dihadapan sejumlah masyarakat, Bupati menyatakan, sengaja datang untuk berbagi  rezeki dari Allah SWT.

''Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu pembangunan Masjid,'' terang Bupati.

Dijelaskan Umi Dinda, jika ada rezeki tidak ada salahnya saling berbagi meringankan beban sesama. Apalagi kita bersedekah untuk pembangunan Masjid dan Musholla yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Bantuan senilai tiga puluh juta tersebut, kata Bupati, bukan yang terakhir. Masih akan ada tambahan yang tentunya butuh kesabaran untuk menunggu.

''Semoga Masjid yang kita bangun cepat selesai dan dapat dimanfaatkan Masyarakat. Belajar agama dan membentengi aqidah anak-anak kita,'' ujar Bupati.

Sementara itu, Kades Soki, Abbas Muhammad, menyatakan akan tetap melanjutkan pembangunan Masjid kebanggaan warga Desa Soki sampai tuntas.

Kades menyampaikan terimakasih, Bupati dan Wakil Bupati, yang menyerahkan langsung bantuan dan turut disaksikan oleh masyarakat Soki dan para jamaah Masjid Al-Ikhlas.

''Sungguh penghargaan yang luar biasa buat kami dan masyarakat Soki,'' tandas Kades.(FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.