Pasca Pilkada 2020, IDP-Dahlan : Mari Bersatu dan Sukseskan Bima Ramah Jilid II

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Drs. H. Dahlan, M. Noer, M,Pd.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Ajang pemilihan kepala daerah telah usai, alhasil Cabup dan Cawabup Bima nomor urut 3, IDP-Dahlan menang talak dari dua rivalnya, yakni IMAN dan Syafaad berdasarkan hasil real count. Pasangan nomor urut 3 yang dikenal dengan visi misi Bima RAMAH, mengajak semua pihak untuk kembali bersatu, saling rangkul dan menjaga kebersaman pasca Pilkada tahun 2020.

“Pasca Pilkada sudah saatnya kita kembali bersatu. Rangkul semua keluarga dan tetangga kita,” terang IDP, Rabu (16/12/20220).

IDP sapaan akrabnya, mengaku tidak ingin warga Kabupaten Bima yang terkenal santun dan ramah terus saling menyalahkan serta terkotak-kotak hanya karena perbedaan sikap dalam Pilkada.

Meski begitu, ia mengaku sangat bangga dengan kedewasaan demokrasi warga Kabupaten Bima yang sudah memberikan hak politiknya serta mensukseskan tahapan Pilkada yang aman dan damai.

“Warga Kabupaten Bima telah memberikan pendidikan politik yang baik dan Alhamdulillah Pilkada Kabupaten Bima berlangsung kondusif,” ujar IDP.

Drs. H. Dahlan M. Noer, M.Pd (Babe Ganteng).

Sementara, Babe Leo sapaan akrab cawabup nomor urut 3, juga menyampaikan terima kasih kepada warga Kabupaten Bima yang masih mempercayakan amanah kepada dirinya dengan Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, untuk memimpin Kabupaten Bima dan melanjutkan Bima RAMAH jilid II.

Ia berharap para relawan pendukung, simpatisan IDP-Dahlan tanpa terkecuali semua warga Kabupaten Buma untuk mengawal kebijakan dan program Dinda-Dahlan selama lima tahun kedepan.

“Jangan tinggalkan kami berdua mengemban amanah ini. Kami tidak bisa memikulnya sendiri. Butuh masukan dan saran dari semua pihak termasuk warga Kabupaten Bima,” pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.