Wakil Ketua 1 Tim Syafa'ad Kecamatan Donggo Hengkang, IDP-Dahlan Kian Solid dan Masif

Foto Bersama Antara Cabup Nomor Urut 3, IDP Dengan Eks Wakil Ketua 1 Tim Pemenangan Syafaad Kecamatan Donggo, Suherman Ahmad.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Jelang pemilihan Pilkada Kabupaten Bima, sudah banyak pendukung Syafa'ad mengalihkan dukungan ke pasangan Cabup-Cawabup Bima nomor urut 3, IDP-Dahlan (In-Dah). Jika sebelumnya srikandi Syafaad dan gerbong lainnya, Kali ini, Suherman Ahmad, wakil ketua 1 tim pemenangan Syafa'ad asal Kecamatan Donggo resmi nyatakan sikap bergabung dengan IDP-Dahlan.

Suherman menjelaskan, beberapa alasan memilih dan mendukung IDP-Dahlan. Katanya, jasa baik IDP untuk masyarakat Donggo barat tak bisa dilupakan

"Beliau sudah berjasa untuk masyarakat. Itulah alasan saya mendukung IDP-Dahlan,"  kata Suherman pada sejumlah wartawan Kamis (3/12/2020) di kediaman IDP.

Momen Foto Bersama.

Ia mengaku sudah resmi mengundurkan diri sebagai wakil ketua 1 tim pemenangan Syafa'ad untuk Kecamatan Donggo.

"Mulai saat ini saya menyatakan mendukung IDP-Dahlan," ungkapnya.

Kata dia, meskipun sudah memiliki SK sebagai tim pemenangan Syafa'ad. Nomor-nya : 297/SK-SYAFA,AD/IX/2020.

"Ini bukti kalau saya sebelumnya adalah tim pemenangan Syafa'ad. Tapi saat ini sudah tidak lagi, saya resmi mendukung dan siap memenangkan IDP-Dahlan," ujarnya.

Ia juga menegaskan, dirinya memiliki keyakinan untuk memenangkan Paslon nomor urut 3 di Kecamatan Donggo. Terlebih, di Donggo bagian Barat.

"Saya akan mengubah keadaan dan berjuang secara totalitas, sehingga IDP-Dahlan bisa menang di Donggo," tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.