Header Ads

Walikota Serahkan Honorarium Secara Simbolis Kepada Tenaga Honorer di Kecamatan Raba

Walikota Bima Saat Serahkan Honorarium Kepada Tenaga Honorer di Kecamatan Raba.

Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tenaga honorer di Kecamatan Raba baik yang berada di Kelurahan maupun Kecamatan, atas pengabdiannya dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai bagian dari Pemerintah Kota Bima.

Pernyataan tersebut disampaikan Lutfi dalam acara Silaturahmi dan penyerahan honorarium secara simbolis kepada tenaga honorer di Kecamatan Raba, Rabu (16/12/2020).

Penyerahan Honorarium Secara Simbolis Kepada Tenaga Honorer di Kecamatan Raba.

Sementara itu, Camat Raba Sirajuddin, S.Sos melaporkan bahwa ada sebanyak 118 tenaga honorer dilingkup Kecamatan Raba. Sebanyak 105 orang tersebar di 11 Kelurahan sebagai tenaga cleaning service, penjaga malam, administrasi pelayanan dan tenaga umum. Sisanya sebanyak 13 orang ditempatkan di kantor camat.

“Dengan adanya insentif ini semoga terus memacu kita dalam memaksimalkan pemberian pelayanan kepada masyarakat di wilayah kecamatan dan kelurahan, sehingga menjadi semakin baik dan meningkat setiap harinya, sebab 2 (dua) instansi ini bersentuhan langsung dengan masyarakat," jelas Lutfi.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Bima Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Drs. M. Farid M. Si, Staf Ahli Walikota Bidang pemerintahan, hukum dan politik, Drs. Abdul Gawis, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. H. Sukri M. Si, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan, Camat Raba serta Lurah se-Kecamatan Raba. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.