Header Ads

Akhirnya Mayat Bilkis Korban Tenggelam Ditemukan Warga

Proses Evakuasi Mayat Bilkis.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Setelah korban tenggelam Anis (15) warga Desa Sie, Kecamatan Monta ditemukan meninggal dunia, akibat terseret banjir saat bertamasya di Wisata Kalate Mbira, Dusun Diha, Desa setempat. Kini warga dan Tim dari Tagana kembali menemukan Melati Bilkis (17) dalam keadaan tidak bernyawa, Senin (26/1/2021) sekitar pukul 20.45 WITA.

"Warga masih lakukan pencarian satu korban tenggelam di aliran sungai sampai malam hari, Alhamdulilah jenajah korban Melati Bilkis ditemukan dicelah bebatuan," ujar Agus warga setempat. 

Sejumlah warga yang melakukan pencarian dibantu dari Tim Tagana Dinsos Kabupaten Bima, kemudian menemukan jasad korban dicelah bebatuan, tubuh korban terlihat jelas setelah banjir tidak deras seperti sebelumnya.

"Korban langsung dievakuasi keluar dipinggir sungai, dan digoting ke jalan tani kemudian dibawa menggunakan mobil," katanya. 

Sementara Kapolsek Monta Iptu Takim, mengatakan sebelumnya korban pertama bernama Anis, warga Rt 14 RW 04 Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.20 WITA, di Sori Kadi dan langsung di angkut ke rumah duka.

Sementara korban Melati Bilqis, baru ditemukan oleh tim gabungan yang masih melakukan pencarian. 

"Alhamdulillah, setelah warga dan Tim menyisir sepanjang Sori Kadi tempat di temukan korban pertama, korban kedu ditemukan juga," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.