Jokowi Diramal "Lengser", Wanhat MIO Laporkan Peramal Mbak You ke Polda Metro Jaya

Peramal Mbak You.

Visioner Berita Jakarta-Andi Candra Nasution dari Masyarakat Pecinta Presiden Jokowi, akan membuat Laporan Polisi malam ini di Polda Metro Jaya dalam dugaan penghasutan, provokasi dan penyebaran kabar tidak pasti.

Sehubungan dengan adanya dugaan Penyebaran Berita bohong atau kabar tidak pasti alias dugaan provokasi dan penghasutan tentang ramalan pergantian Presiden dan penjarahan oleh beberapa akun youtube, maka terhadap hal tersebut.

“Laporan Polisi (LP) akan dilakukan malam ini, Jum'at (15/1/2021) pukul 19.00 WIB," terang Pitra Romadoni selaku kuasa hukum Andi Candra pada wartawan. 

Menurut Pitra yang juga dewan penasehat (Wanhat) Media Independen Online (MIO) Indonesia itu.

Laporan dilakukan di SPKT Polda Metro Jaya. Selain Pitra, sejumlah pengacara ikut mendapingi, antara lain Yudha Adhi Oetomo, SH.MH.Cla, Ratna Herlina Suryana, SH.

Sebagaimana banyak dilansir, guna mencari sensasi agar tenar atau dijuluki dukun ampuh pengganti Mama Laurent. Inilah yang dilakukan seorang wanita asal Salatiga Jateng yang disebut Mbak You alias MY. Entah roh jahat mana yang merasuki di pikirannya tiba-tiba megeluarkan ramalan Jokowi bakal dilengserkan dan Indonesia banyak penjarahan dimana-mana.

Video berdurasi 1.05 menit itu beredar luas menyebutkan penjarahan akan terjadi 2021 dan akan ada pergantian prsiden. Karena rakyat susah. Apakah ucapan si dukun dapat dipertanggung jawabkan? itu pertanyaannya.

Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana. Setelah Mama Laurent tiada, kini sosok Mbak You menjadi lebih banyak dikenal netizen Indonesia. Mbak You merupakan salah satu paranormal Tanah Air asal Salatiga yang namanya terkenal karena sifatnya yang to the point. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.