Mayat Tanpa Identitas, Naik Bus dari Dompu Lalu Tewas Ceburkan Diri di Perairan Bali

Mayat Tanpa Identitas.

Visioner Berita Dompu NTB-Seorang perempuan tanpa identitas diinformasikan tewas dengan menceburkan diri kelaut saat menumpang kapal KMP Marina Primera tujuan Lembar-Padangbai di Perairan Bali, Jumat 12 Februari 2021.

Korban dievakuasi oleh crew KMP Marina Primera dalam keadaan lemas dan saat diberikan pertolongan nyawa korban tidak tertolong. Kemudian jenazah korban dievakuasi dari KMP Marina Primera ke RSUD Karangasem untuk dititipkan.

Saat dilaksanakan pemeriksaan pada jenazah korban tidak di temukan satu pun identitas. Menurut saksi pengemudi Bus Rasa Sayang yang ditumpangi korban, dia berangkat dari Dompu (NTB) dan akan kembali ke Garut (Jawa Barat).

Namun di saat penyebrangan dari Lembar menuju Padangbai korban menceburkan diri kelaut sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Berita ini disampaikan beberapa akun Facebook. Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan foto dan ciri-ciri :

Jenis Kelamin : Perempuan

Usia. : Sekitar 30 tahun

Hidung. : Mancung

Warna Kulit. : Putih

Tinggi Badan. : 150 Cm

Rambut. : panjang (Bergelombang)

Pakaian saat di temukan: Baju kemeja warna coklat dengan celana jeans biru

Bagi yang mengenalnya, agar dapat menghubungi Sat Polair Polres Karangasem atau Kepolisian Daerah setempat untuk dapat di komunikasikan dengan Sat Polair Polres Karangasem Polda Bali.

Informasi ini disampaikan agar jenazah korban dapat di proses lebih lanjut. Untuk dikembalikan kepada keluarga korban atau di proses pemakamannya bila tidak ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri di atas. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.