Header Ads

Heboh! Kaesang Dikabarkan Lamar Nadya Arifta dan Ijab Kabul di Masjid Megah Ini

Masjid Raya Hubbul Whaton, kota Mataram NTB.

Visioner Berita Mataram NTB-Kisah hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue diisukan kandas lantaran kehadiran orang ketiga bernama Nadya Arifta. Kendati begitu, kini kabar hubungan Kaesang dengan Nadya Arifta semakin jelas lantaran ada yang mengatakan bahwa keduanya sudah melangsungkan lamaran dan ijab kabul di sebuah masjid.

Kabar bahagia dari putra bungsu orang nomor satu ini beredar luas di jagat jejaring media sosial. Salah satu warganet yang turut membagikan informasi tersebut ialah @mak_inpoh.

Melalui captionnya, si pengunggah menanyakan terkait sumber terpercaya yang berani membeberkan informasi tersebut.

“Kira-kira sumber valid dan terpercayanya itu siapa ya bund?,” tanya akun tersebut dalam captionnya, dikutip Hops, Jum'at (12/3/2021).

Dalam sebuah gambar yang diunggah berupa tangkapan layar, terlihat sebuah artikel bertajuk "Putra Jokowi Kaisang Lamar Nadya, Ijab Qabul di Islamic Center Hubbul Wathon Mataram".

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Foto: Instagram @nadriftakaesangp.

Adapun ketika ditelusuri lebih lanjut, artikel itu dimuat oleh KanalNTB.com.

'); }else{ document.write(''); }

Menurut salah satu sumber valid dan terpercaya, Kaesang sudah melamar Nadya Arifta dan dalam waktu dekat ini bakal melangsungkan ijab kabul di Masjid Raya Hubbul Whaton, kota Mataram NTB.

“Lamarannya juga sudah. Ijab Qabul tidak jadi di Jakarta tapi dipindahkan ke Lombok,” ujar orang yang tak diketahui namanya itu.

Terkait renacana ijab kabul, kata dia, telah menemukan kesepakatan bahwa keduanya bakal melangsungkan di Masjid Hubbul Wathon, Mataram.

“Ijab Qabulnya di Masjid Hubbul Wathon di Mataram,” katanya.

Meski demikian, Kepala UPT Masjid Islamic Center Hubbul Wathon, Ilham mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut terkait rencana dari Kaesang dan Nadya tersebut.

“Belum ada pemberitahuan,” imbuhnya.

Pengakuan Ibunda Nadya Arifta klaim Kaesang bakal lamar anaknya. Sebelumnya, ibunda Nadya Arifta mengaku bahwa anaknya bakal dilamar Kaesang.

Ibu kandung Nadya Aftira, Sri Rahmawati mengonfirmasi langsung terkait kebenaran niat Kaesang melamar anaknya tersebut.

Kaesang dan Nadya Arifta bersama ibunya. Foto: Instagram.

Rahmawati menegaskan bahwa Kaesang bakal segera melamar dan mempersunting anaknya yang kerap menjadi MC di setiap acara pembukaan usaha makanan putra bungsu orang nomor satu tersebut.

Bahkan dia juga membeberkan waktu lamaran yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Adapun untuk waktunya, wanita yang berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini akan dilamar setelah bulan puasa mendatang.

Rahmawati pun berharap agar acara tersebut bisa terlaksana dalam waktu dekat dan diberikan kelancaran.

“Amin semoga lancar,” tulisnya saat diwawancarai melalui pesan WhatsApp (WA), dikutip dari KanalNTB.

“Insya Allah, doakan (lamaran) yang terbaik aja,” imbuhnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.