Header Ads

Komitmen Kajari Bima Menuju WBK dan WBBM

Prosesi Pencanangan Secara Internal di Halaman Kantor Kajari Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Prosesi pencanangan komitmen Kejaksaan Negeri (Kajari) Bima, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) direalisasikan, Senin (22/3/2021) Pagi.

Pencanangan secara internal di Kantor Kajari Jalan Soekarno Hatta itu, dipimpin langsung Kepala Kejaksaan (Kajari) Bima, Suroto.

Kajari menjelaskan, penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas, dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Suroto berharap dukungan satuan kerja dan seluruh perangkat pegawai lingkup Kajari Bima, dapat membantu mewujudkan zona integritas di lingkungan Kajari Bima.

“Semoga seluruh aparatur di Kajari Bima, memiliki persepsi yang sama mengenai anti korupsi dan dapat terus merasakan peningkatan kualitas pelayanan,” terangnya.

Pencanangan WBK dan WBBM sebut Suroto, dalam rangka peningkatan kualitas layanan publik di birokrasi dan lingkup kerja Kajari Bima.

“Dengan pencananhan ini, Kantor Kajari Bima, dapat memberikan layanan yang sebaik baiknya. Apalagi  sekarang jaman serba terbuka dan akses apapun cepat. Sehingga itu semua harus ditopang dengan pelayanan prima. Termasuk dari sisi aparatur yang bebas korupsi dan pungli," imbuhnya.

Penerapan layanan sistem informasi pastinya, harus dilaksanakan secara teratur, terstruktur dan terapilkasi dengan baik.

Diujung penjelasannya, Kajari Bima komit menjalankan roda pelayanan di Kejaksaan Negeri Bima dengan sistem WBK dan WBBM. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.