Header Ads

Insya Allah, Walikota Akan Umrohkan Juara MTQ Tingkat Kota Bima

Foto Bersama.

Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) memiliki Komitmen kuat membangun Generasi Qur’ani di Kota Bima.

Kapada wartawan, Selasa (13/4/2021) pagi, Walikota Bima menyadari betul bahwa Bima adalah ‘serambi aceh’ yang mencetak banyak para ulama dan penghafal Al-Qur’an.

Sebagaimana dalam sambutannya saat penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Asakota beberapa waktu lalu dirinya berharap kegiatan MTQ ditingkatkan dari tahun ke tahun.

Walikota HML juga berharap Harapan pada seluruh orang tua di Kota Bima ikut mencetak generasi handal yang minimal memahami bacaan Al-Qur’an.

“Membangun jiwa Qur’ani pada generasi adalah kewajiban kita semua, sebagai orang tua saya ucapkan selamat kepada para juara, harapannya kedepan bisa menjadi juara ditingkat Kota Bima,” ujarnya.

Dirinya dihadapan warga Kecamatan Asakota Kota Bima menyampaikan komitmennya untuk memberi hadiah Umroh bagi peserta MTQ yang juara di Tingkat Kota Bima.

“Selamat untuk para juara tingkat Kecamatan dan kedepan di MTQ tingkat Kota Bima bisa meraih juara, saya berjanji Insya Allah hadiahnya nanti kita siapkan Umroh bersama Walikota bagi Juara tingkat Kota Bima,” tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.