Header Ads

Lagi, Warga Rontu Blokade Jalan, Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan

Aksi Blokade Jalan.

Visioner Berita Kota Bima-Sejumlah massa dari kerabat dan keluarga almarhum Hasanuddin korban pembunuhan secara sadis, melakukan  blokade jalan raya, di lintas Kelurahan Rontu Kota Bima NTB, aksi kali kedua ini, menuntut agar pelaku pembunuhan sadis korban segera diungkap oleh pihak Kepolisian.

Blokade jalan raya, lintas Kelurahan Rontu tersebut, diwarnai aksi pembakaran ban bekas dan orasi dari pihak kelurga korban.

Anak korban Husnul Khatimah mengungkapkan, kasus pembunuhan yang terjadi beberapa Minggu yang lalu, tentunya membuat keluarga kami berduka yang mendalam, apalagi aktor yang melakukan pembunuhan saat ini belum juga ditangkap.

"Kami hanya ingin kasus ini segera dilakukan pengungkapan oleh Kepolisian, sudah lama kami menunggu," ujar anak korban, Husnul Hatimah dilokasi, Senin (19/4/2021).

Husnul juga meminta aparat Kepolisian agar segera melakukan penyelidikan mendalam atas kejadian tersebut,dimana saat ini lebih dari 2 Minggu belum juga ada pengungkapan pelaku pembunuhan dengan keji.

"Intinya jika belum juga ditangkap kami tidak menjamin blokade jalan akan terus dilakukan sampai perkara ini segera ungkap," ungkap Husnul. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.