Header Ads

Walikota Perintahkan BPBD Kota Bima Untuk Distribusi Air Bersih, Ini Respon Warga

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bima Nazamuddin, S. Sos Saat Distribusikan Air Bersih Ke Warga.

Visioner Berita Kota Bima-Untuk memenuhi kebutuhan warga Kota Bima di bulan suci Ramadhan ini, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE, memerintahkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kota Bima, untuk mendistribusikan air bersih di sejumlah warga yang sangat membutuhkan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bima Nazamuddin, S. Sos menyebutkan bahwa untuk kegiatan drop air bersih dirinya dan Tim BPBD Kota Bima melayani beberapa spot diantaranya Penanae, Sambinae, Kelurahan Melayu dan Berlanjut malam ke wilayah Sadia.

Hal itu dilakukan berdasarkan perintah orang nomor satu di Pemerintahan Daerah Kota Bima di bawah kepemimpinan H. Muhmmad Lutfi SE," ungkap Nazamuddin pada media ini, Senin (19/4/2021).

Kata dia, berdasarkan arahan Pimpinan Daerah agar semua stakeholder baik itu bagian umum, Dinsos, Perkim, PUPR, BPBD bahu membahu memberikan pelayanan air bersih bersama pihak ke 3 dalam hal ini PMI, BUMN, dan BUMD.

"Ini merupakan langkah yang harus di lakukan  oleh Pemerintah dalam memberikan pelayanan pada warga saat ini ditenggah berhentinya pasokan air bersih dari PDAM  tentu kami dari BPBD Kota Bima tetap mengoptimalkan pelayanan air bersih yang bersumber dari sumur bor BPBD Kota Bima sedikitnya 6 sampai 10 ribu liter air bersih gang kami layani," terangnya.

Kegiatan mendistribusi air bersih tersebut berjalan dengan bair dan lancar. Sementara itu Aksa warga Kelurahan Melayu saat dikomfirmasi mengapresiasi terhadap kepemimpinan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE, yang telah perduli terhadap kebutuhan warga di saat bulan suci Ramadhan ini. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.