Header Ads

Parah ! Gadis di Bima Diperkosa Dengan Posisi Tangan Diikat dan Mulut Dibekap, Pemuda Bejat Ini Langsung Ditangkap

Terduga Pelaku Pemerkosaan Inisial S (24) Kini Diamankan di Mapolres Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Nasib malang menimpa wanita usia 19 tahun, sebut saja Melati (Nama Samarannya) asal Kabupaten Bima, korban diperkosa dengan posisi tangan diikat dan mulutnya dibekap, oleh terduga pelaku inisial S (24) warga Desa Soki Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

“Team puma dan Anggota Polsek Belo mengamankan satu orang yang melakukan tindak pidana pemerkosaan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 285  Jo 289 KUHP,” ungkap Kasat Reskrim IPTU. Adhar, S. Sos, Sabtu (1/5/2021).

Kata dia, pengamanan itu berdasarkan laporan pengaduan yang masuk pada Rabu (28/4/2021), terduga pelaku melakukan aksi bejatnya terhadap korban, sehari sebelum sekitar pukul 23.30 Wita di rumah korban.

Berdasarkan keterangan yang dikutip dari hasil BAP, kejadian berawal dari korban sedang tidur diruang tamu rumahnya sementara ibunya tidur di dalam kamar.

“Saat saya tertidur, terlapor masuk melalui pintu depan dan langsung membekap mulut saya menggunakan tangannya,” terang Adhar mengutip pengakuan korban.

Tidak hanya itu, pelaku juga mengikat kedua tangan korban dengan menggunakan sarung, sehingga terlapor leluasa memperkosa.

“Saya mencoba berteriak tetapi tidak bisa karena masih dibekap oleh terlapor,” kata dia masih mengutip isi BAP.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, pada hari Jumat 20 April 2021 sekitar pukul 09.00 wita. Team Puma dan Anggota Polsek Belo berkoordinasi dengan orang tua pelaku agar anaknya segera menyerahkan diri.

“Kemarin orang tua terduga pelaku menepati janji dengan membawa anaknya ke Mako Polsek Belo, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku sudah di amankan di Polres Bima,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.