Ingin Viral Dengan Posting Foto Vulgar di Facebook, Queenbe Jheje Diperiksa Polisi

Inilah Postingan Foto Vulgar Yang Diposting Oleh Akun Milik Queenbe Jheje.

Visioner Berita Dimpu NTB-Media sosial kini dihebohkan dengan foto vulgar yang di unggah oleh akun milik Queenbe Jheje alias BA di facebook. Terlihat pada foto itu Queenbe Jheje mengupload foto dirinya memakai baju seksi warna hitam dipadu celana jeans warna biru yang sobek pada bagian pantat dan paha.

Akibat ulahnya itu, Queenbe Jheje alias BA yang merupakan warga Manggenae Kabupaten Dompu harus berurusan dengan Polisi. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Queenbe Jheje alias BA kini telah diamankan di Polres Dompu.

Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristovel membenarkan, Queenbe Jheje alias BA dibawa ke kantor polisi lantaran mengumbar foto vulgarnya di media sosial. Jheje memosting foto dirinya lewat akun facebooknya Queenbe Jheje.

"Iya benar Jheje telah diamankan. Dalam postingannya itu, Jheje mengupload foto dirinya memakai baju seksi warna hitam dipadu celana jeans warna biru. Hanya saja, celana yang dikenakan Jheje terlalu vulgar. Bagian belakang, tepatnya di bagian pantat sengaja dibolongin," jelasnya saat dihubungi media ini, Rabu (2/6/2021).

Queenbe Jheje (Kanan) Sedang Diperiksa Polisi.

Lanjutnya, lantaran postingannya itu banyak yang mengecam karena foto tersebut dianggap tidak etis. Bahkan ada pula yang mengadukan ke Polres Dompu.

"Fakta lainnya, ternyata akun facebook miliknya pun sudah cukup lama viral dengan postingan tingkah unik dan lucunya, yang berpose sexy layaknya seorang wanita. Selain itu, Queenbe Jheje juga cukup dikenal dengan postingan videonya yang mendapat perhatian banyak pengguna media sosial," katanya.

Hingga saat ini Jheje masih diperiksa untuk diproses hukum lebih lanjut. “Kami masih lakukan pemeriksaan (terhadap Queenbe Jheje),” jelasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.