Header Ads

Lantaran Curi Ayam, Pemuda Ini Diamankan Polisi

AR Alias Duren Diamankan di Polsek Woha.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Seorang pemuda berinisial AR alias Duren warga Dusun Minte, Desa Dadibou, Kecamatan Woha diamankan polisi. Ia ketahuan mencuri ayam milik tetangganya Syamsurijal warga Desa Dadibou beberapa pekan lalu.

Kapolsek Woha, Iptu Saiful menjelaskan, pelaku AR masuk ke dalam rumah korban dengan merusak pintu pagar. Setelah itu pelaku mengambil 1 ekor ayam jantan korban di dalam kandang.

’’Pelaku menyembunyikan ayam curian itu di rumah temannya SM warga Desa Dadibou,’’ kata kapolsek.

Namun aksi AR diketahui korban. Sehingga korban melaporkan ke Polsek Woha. ’’Kerugian korban sekitar Rp3 juta,’’ bebernya.

Setelah melaporkan pencurian ayam, pelaku mendatangi korban dalam keadaan mabuk. Lantaran takut, korban menghubungi pihak Polsek Woha. Kanit Reskrim Polsek Woha Aipda Nanang Qosim bersama anggota bergerak menuju lokasi.

’’Saat anggota tiba di lokasi, pelaku sedang cekcok dengan korban. Pelaku sedang di bawah kendali minuman beralkohol,’’ jelasnya.

"Selanjutnya, petugas mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Woha untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.