Wow ! Ashanty Kenakan Pakaian Terbuat dari Kain Tenun Bima NTB, Cantiknya Bikin Pangling

Foto Ashanty Memakai Busana Dari Kain Tenun Bima NTB.

Visioner Berita Bima NTB-Warganet kini dihebohkan dengan postingan artis papan atas Ashanty di akun instagram. Istri dari Hermansyah ini mengunggah fotonya yang mengenakan pakaian (baju) terbuat dari kain tenun khas Bima NTB, 16 jam yang lalu. Terlihat corak busana dari baju itu sangat mewah dan indah. Layaknya seorang bidadari Ashanty sontak menghipnotis dan mencuri perhatian warganet saat ini.

Selain itu, diberbagai media sosial seperti Facebook dan Instagram banyak yang memuji Ashanty yang terlihat cantik dan begitu anggun mengenakan pakaian (baju) terbuat dari kain tenun Bima. Hal itu terlihat di kolom komentarnya, @ria_fitriani_sahrul "TENUN Bima NTB. WAH MAKASIH BUNDA UDH MELESTARIKAN TENUN BIMA," katanya.

Begitupun, @lalalaca97 "Tenunan BIMA NTB bagus bgt😍ini asli dari kampungku, cumn orng dikampungku yg bisa tenun seperti ini❤️," pujinya.

Dan kometar @Phiaoliangs, bangga ndai mbojo kain tembe di pake sm artis2 bahkan dah internasional terkenalnya😍😍. Sedangkan @rahmifahrunnisyah15, Waaahh bunda tmbh kece pake tenun bima NTB 😍 sebagai Org bima ikut bangga 😍.

Komentar Warganet.

Bahkan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, turut berkomentar dan memuji Ashanty yang tampak cantik.

"Masya allah mbak @ashanty_ash cantik sekali memakai busana yang terbuat dari kain tenun Bima NTB," ujar Bupati kepada media online www.visionerbima.com melalui via whatshap, Sabtu (3/7/2021).

Selain itu, Bupati juga menyampaikan rasa bangga serta mengapresiasi para penggiat kain tenun Bima. Ia berharap semoga produk lokal Bima terus berkembang dan dikenal hingga mancanegara.

Hal senada juga disampaikan Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, ia juga memuji kecantikan Ashanty dengan mengenakan pakaian yang terbuat dari kain tenun khas Bima NTB itu. 

"Fotonya mbak Ashanty keren sekali, semoga merasa senang dengan ole-ole dari Bima (kain tenun khas Bima NTB). Kami bangga produk lokal Bima dikenakan oleh artis ternama," katanya.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Menparekraf RI bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Bima NTB beberapa bulan lalu. 

"Kunjungannya membawa dampak positif bagi Bima NTB," jelasnya dengan singkat.

Secara terpisah, Ashanty melalui akun instagramnya @ashanty_ash menyampaikan ucapan terimaksih atas pujian warganet. "Maacihh," katanya dengan singkat. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.