Header Ads

Jawaban “Kasar” Oknum Kades Itu Menjawab Rangkaian Pertanyaan Media Ini

Pertanyaan Soal Tes DNA Tidak Dijawab Oknum Kades Itu

ILUSTRASI Seorang Wanita Yang Sedang Hamil Besar Yang Belum Diketahui Siapa Pemilik Janin Dalam Kandungannya, Dok.Foto:google.com

Visioner Berita Kota Bima-Beranda Media Sosial (Medsos) khususnya di Bima, akhir-akhir ini diduga viral terkait sinyalemen “hubungan tertentu” antara seorang oknum Kades dengan “Bunga”. Beranda Medsos tersebut juga ditengarai viral karena dugaan “hubungan tertentu” antara “Bunga” dengan sejumlah pria lainnya yakni inisial AH, SR dan “bos ikan”.

Kini “Bunga sedang hamil besar dan diperkirakan sekitar sebulan lagi akan melahirkan. Namun pertanyaan tentang siapa pemilik janin di dalam perut “Bunga” tersebut, hingga kini belum diketahui. Sementara upaya tes DNA untuk memastikan ayah dari janin dalam kandungan Bunga, belum dilakukan. Alasannya, tes DNA akan dilakukan setelah “Bunga” melahirkan.

Khusus SR yang disebut “Bunga” sebagai pemilik janin dalam kadungan tersebut, dengan tegas menyatakan siap melakukan tes DNA. Dan juga siap mempertanggungjawabkanya jika dari hasil tes DNA memastikan bahwa janin dalam kandungan “Bunga” adalah miliknya (SR).  

Masih terkait peristiwa yang diduga viral ini. Media Online mewawancara seorang oknum Kades tersebut dengan sejumlah pertanyaan. Pertanyaan tersebut mulai dari dugaan dari sejumlah saksi bahwa oknum Kades tersebut diduga memiliki “hubungan tertentu dengan “Bunga”, oknum Kades itu ditengarai oleh sejumlah saksi sering datang ke kamar kos Bunga dan sempat menginap di kamar kos itu dengan Bunga, oknum Kades tersebut diduga sering datang ke kamar kos “Bunga” menggunakan sepeda motor merk Yamaha N Max berplat merah, dan AH mengaku pernah melempar kamar kos “Bunga” disaat sedang berduaan di dalam kamar kos “Bunga” yang waktu itu kamar kos dalam keadaan tertutup.

Inilah sejumlah pertanyaan yang diarahkan Media Online www.visionerbima.com melalui saluran WhattsAPP (WA) kepada oknum Kades itu,-

Ass adinda. Izin wawancara dan mohon waktunya. Ada sejumlah pertanyaan yang akan kami ajukan dan mohon dijawab untuk kepentingan berita. Sejumlah saksi kunci menduga bahwa anda sering ke kamar kos “Bunga” sejak Januari-Ferbruari dan bahkan sampai awal Maret 2021. Menurut sejumlah saksi kunci, anda diduga lebih dari satu kali berada dalam kamar kos itu bersama RS di mana kamar dalam keadaan tertutup, apa benar?. Jika benar, dalam rangka apa berdua dengan “Bunga” di dalam kamar yang diduga tertutup oleh sejumlah saksi kunci tersebut?

Seorang saksi juga menduga adanya hubungan spesial antara anda dengan “Bunga”. Saksi kunci tersebut menduga karena disinyalir ada pengakuan dari “Bunga”  kepada saksi kunci itu bahwa dirinya berpacaran dengan Anda. Mohon tanggapannya karena hari ini juga beritanya akan kami naikan ke Website.

Sejumlah saksi juga mengungkap dugaan bahwa anda datang dan disinyalir menginap ke kamar kos “Bunga” itu menggunakan motor Yamaha N Max berplat merah, apa benar?. Mohon dijawab untuk kepentingan berita.

Dan seorang saksi (AH) mengaku pernah melempar kamar kos “Bunga” di mana saat itu anda bersama Bunga sedang berada dalam kamar kos dalam keadaan terkunci, apakah benar demikian?.

Pertanyaan tersebut praktis saja dijawab dengan nada singkat dan “kasar” oleh oknum Kades itu. “Terlambat ngomi rijal mai konfirmasi mu (terlambat kamu rijal datang konfirmasi mu,” sahut oknum Kades tersebut melalui saluran WA, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 15.53 Wita.

Sementara pertanyaan tentang kesediaannya untuk dilakukan tes DNA guna membuktikan siapa ayah dari janin dalam kadungan "Bunga", hingga berita ini ditulis belum dijawab oleh oknum Kades itu. Sekedar catatan, “Bunga” dan oknum Kades tersebut sama-sama berdomisili di satu Desa. Dan “Bunga” disebut-sebut” masih berkeluarga dengan oknum Kades dimaksud. (TIM VISIONER

No comments

Powered by Blogger.