Geger, DNI Gadis Cantik Asal Desa Nipa Ambalawi Ditemukan Tak Bernyawa di Kost, Ini Pengakuan Temannya

DNI (28) Gadis Cantik Asal Desa Nipa Ambalawi Yqng Ditemukan Tewas di dalam Kamar Kost Nomor 2.

Visioner Berita Kota Bima-Sabtu (18/12/2021) pukul 23.00 Wita, seorang gadis cantik DNI (28) warga asal Desa Nipa Kecamatan Ambalawi ditemukan tak bernyawa oleh temannya di dalam kamar, rumah Kost nomor 2 di Kelurahan Sadia Kota Bima.

Atas insiden menyedihkan tersebut sontak membuat geger warga sekitar dan langsung mendatangi lokasi kejadian (TKP) hendak mencari tahu kebenarannya.

Minggu (19/12/2021), Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim, Iptu M Rayendra menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh temannya sendiri pukul 23 00 Wita dalam kondisi tergeletak di dalam kamar kost bernomor 2.

Mayat Korban Saat Di Bawa ke RSUD Bima.

"Berdasarkan kesaksian salah satu teman korban, sekitar pukul 19.00 Wita sempat bersama korban dan saat itu dalam kondisi sehat. Kemudian saat kembali pukul 23.00 Wita, saksi saat membuka pintu melihat korban tergeletak tak bernyawa lagi," terangnya.

"Untuk kepentingan penyelidikan sudah dilakukan olah TKP, sejumlah saksi telah dimintai keterangan awal dan jenazah telah dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan autopsi," imbuhnya.

Potret Kamar Kost Bernomor 2.

Kata, Rayendra saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban dan masih akan menunggu hasil autopsi.

Informasi tambahan, korban sesuai keterangan dua temannya, selama ini bekerja di pulau Lombok dan berada di Kota Bima baru dua Minggu.

"Korban sendiri di rumah kost Lilagraha hanya menumpang, karena pemilik mengetahui disewakan pada teman korban bernama Ade (27) asal Kelurahan Pane," katanya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.