Header Ads

Inilah Saat-Saat Yang “Menegangkan”, "Bunga" Telah Melahirkan Bayi Laki-Laki

ILUSTRASI, Sumber.Dok Foto:google.com

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kisah nyata soal “Bunga”, warga salah satu Desa di salah satu Kecamatan di Kabupaten Bima yang hamil di luar nikah dan belum jelas siapa ayah dari bayi dalam kandungannya, hingga kini masih menyisakan rasa penasaran bagi publik.

Kasus kehamilan “Bunga” juga praktis menyeret sejumlah nama, diantaranya “oknum Kades”, oknum anggota berinisial SR, AH dan “Bos Ikan”. Kamis (6/1/2022), Media Online www.visionerbima.com sukses memperoleh sebuah informasi yang dinilai sangat menarik.

Yakni “Bunga” dikabarkan telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Bunga dikabarkan melahirkan pada hari Kamis (9/12/2021). Hingga berita ini dipublikasikan belum dijelaskan tentang di mana “Bunga” melahirkan. Dan pihak Polres Bima Kota pun belum mengetahui persis tentang di mana “Bunga” melahirkan.

Namun ada yang menduga bahwa “Bunga” melahirkan di RSUD Bima. Dan ada pula yang mensinyalir bahwa “Bunga” melahirkan di kampung halamannya yakni di Polindes setempat. Seorang sumber terpercaya menjelaskan bahwa “Bunga” melahirkan di RSUD Bima pada Kamis pagi (9/11/2021). “Bunga” melahirkan di RSUD Bima karena diduga sudah empat hari dicoba ditangani oleh pihak Polindes di tempat domisilinya. Karena diduga tak mampu ditangani di Polindes tersebut, akhirnya “Bunga” dirujuk ke RSUD Bima pada Rabu malam (8/11/2021).

Singkatnya, inilah saat-saat yang “menegangkan”. Karena bayi tersebut telah dilahirkan dalam keadaan normal, sehat dan selamat maka akan ada langkah-langkah selanjutnya. Yakni upaya tes DNA guna memastikan siapa sesungguhnya ayah dari bayi dimaksud.

Masih menurut kabar terkini yang dihimpun Media ini melaporkan, upaya pengambilan sampel bayi tersebut akan dilakukan oleh Polisi setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga “Bunga”. Masih soal “Bunga”, jauh sebelumnya ia (Bunga) menyebutkan bahwa SR lah ayah dari bayi yang sudah dilahirkannya itu.

Namun SR meminta “Bunga” untuk menempuh jalur tes DNA guna memastikan siapa sesungguhnya ayah dari bayi dimaksud. Permintaan itu atas dasar desakan istri sahnya SR yakni Lesa. Opsi itu diajukan karena dugaan adanya pria lain yang disinyalir dekat dengan “Bunga”. Yakni “oknum Kades”, “Bos Ikan”,  dan AH.

Masih soal kabar “Bunga” yang telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki itu, hingga berita ini ditulis Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH belum berhasil dikonfirmasi. Namun sejumlah sumber di Mapolres Bima Kota juga membenarkan tentang kabar tersebut.

“Iya, “Bunga” sudah melahirkan seorang bayi berjenis kelami laki-laki,” ungkap sejumlah sumber tersebut kepada Media ini, Kamis (6/12021).

Pertanyaan tentang sampel DNA untuk kepentingan tes DNA guna memastikan siapa ayah dari bayi tersebut sudah diambil oleh Polisi atau sebaliknya, hingga detik ini belum diketahui. Pun demikian halnya tentang pertanyaan apakah “Bunga” siap untuk melakukan tes DNA tersebut ata sebaliknya, hingga sekarang belum diketahui.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bima, Iptu Muhammad Rayendra Rizqiila Abadi Putra, S.IK, S.T.K belum berhasil dimintai keteranganya. (TIM VISIONER) 

No comments

Powered by Blogger.