Header Ads

Persiapan Kedatangan Jokowi, Bupati dan Wabup Bima Imbau Warga

Bupati Bima Turun Cek Lokasi.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, melakukan pemantapan dalam rangka kedatangan Presiden RI, Jokowi Dodo, dengan melihat langsung kondisi pasar Sila dan rumah relokasi banjir di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Selasa (27/12/2022).

Bupati dan Wabup serta Sekda yang diikuti oleh seluruh OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, melakukan kerja gotong-royong di kompleks pasar sila. Setelah di pasar Sila, Bupati dan rombongan melihat secara langsung rumah relokasi di Desa Tambe.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengimbau pada sejumlah pelaku pasar, agar menjaga kebersihan lingkungan yang ada. 

"Saya harap pada bapak dan ibu, agar mengganti atap yang rusak secepatnya," pintanya yang diiyakan oleh sejumlah pedagang yang ada.

Setelah meninjau lokasi pasar, Bupati melanjutkan lawatan menuju rumah relokasi di Desa Tambe, Kecamatan Bolo. Di sana juga Bupati, berharap agar warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta tepat menjaga kebersihan. "Dirinya juga berharap pada warga, untuk menjaga keamanan," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.