Porprov NTB 2023, Hari Ini Kota Bima Sabet Emas dan Perunggu dari Cabor Sepatu Roda

Inilah Peraih Medali 
Emas Kita Bima (1 Tengah)
 
Visioner Berita Mataram NTB-Hari ini kabar gembira buat seluruh masyarakat Kota Bima. Cabang Olah Raga Sepatu Roda di pentas Porprov NTB 2023 yang dilaksanakan di di Mataram pada Minggu (29/2/2023), Kota Bima berhasil meraih medali emas perdana dan 1 perunggu.
Yakni di Cabor Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Indonesia (Perserosi) yang dilaksanakan di Transmart Sweta, medali emas disabet oleh Romeo Alif Pratama. Sedangkan perunggu disabet oleh Alfatir Khairirafi Mirdad.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua KONI Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE Melalui Ketua Harian KONI setempat, Sudirman DJ, SH. Oleh sebab itu, DJ menyatakan apresiasi, terimakasih, bangga dan penghormatan yang setinggi ya kepada peraih medali emas dan perunggu pada ajang  pertarungan sepatu roda kelas Spint 500 meter putera  (medali emas). Sedang peraih medali perunggu tersebut bertarung di kelas sprint 100 meter putera.

"Ini merupakan emas perta bagi Kota Bima diajang Poprov NTB tahun 2023 ini. Inikan sekedarnkebanggan baginoeraih medali as tersebut. Tetapi juga kebanggan bagi Kota Bima dan masyarakatnya," tandas DJ.

DJ menandaskan, peraih medali emas pertama ini selama ini ini melaksanakan latihan secara mandiri di Malang-Jatim. Sebab, yang bersangkutan adalah mahasiswa pada salah satu Perguruan Tinggi setempat.

"Meski dia melakukan latihan secara mandiri, namun kini telah mampu menyumbangkan yang terbaik untuk dirinya, Kota Bima dan masyarakatnya. Hal ini menjadi kepuasaan tersendiri bagi para pelatihnya," tandas DJ.

Dalam kaitan ini, DJ secara khusus menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para pelatih, manager dan official. Sebab, mereka membuktikan kemampuan terbaiknya.

"Torehan medali emas dan perunggu tersebut mencerminkan bahwa mereka bukan sesumbar saja. Tetapi telah dibuktikanya secara nyata. Untuk itu, terimakasih kepada peraih medali emas dan perunggu tersebut. Terimakasih pula kepada kepada para pelatih, manager dan oficialnya," tutur DJ.

Keberhasilan kedua atlet tersebut, tentu saja harus dijadikan sebagai penyemangat bagi seluruh atlet di berbagai Cabor yang bertarung di pentas Porprov NTB ini. Dan kedua atlet yang telah menyumbangkan medali emas serta perunggu perdana bagi Kota Bima tersebut, ditegaskannya telah membuktikan diri sebagai pihak yang berhak meraih bonus besar dari Walikota Bima.

"Rp20 juga sebagai bonus sudah pasti ditangan peraih medali emas tersebut. Sementara Rp5 juta sudah pasti berada di tangan peraih medali perunggu ini. Selamat untuk kedua anak kita ini," pungkas DJ. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.