Truk Tabrak Rumah Warga di Kota Bima, 2 IRT Meninggal dan 3 Orang Luka Parah

Truk Tabrak Rumah Warga.

Visioner Berita Kota Bima-Insiden kecelakaan kembali terjadi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebuah truk menabrak rumah warga di Kelurahan Kodo, Rasanae Timur Kota Bima. Akibatnya, dua IRT meninggal dan tiga orang mengalami luka parah setelah ditabrak truk, Kamis (25/5/2023). 

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.40 wita, disaat rombongan ibu-ibu sedang memasak dalam rumah guna persiapan kegiatan penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ). 

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat rombongan ibu-ibu yang sedang asyik memasak, tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah truk dari arah timur menyeruduk masuk di halaman rumah yang diketahui milik M Nor Mursalim. 

Akibatnya, dua orang diantara ibu-ibu yakni Ramlah (58) dan Hadijah (60), meninggal dunia setelah tertabrak dan terseret truk. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Polres Bima Kota Iptu Abdul Rahman Virga membenarkan, jika kecelakaan tunggal tersebut menewaskan 2 orang warga. 

"Selain korban meninggal dunia, ada tiga orang korban yang kritis (luka parah) dan kini masih dirawat intensif di RSUD Bima yakni Yudi (33), Mahfud (37) dan Turi (39)," jelas Rahman Virga. 

"Sebagian korban ini dievakuasi dari dalam kolom mobil. Saat evakuasi pun, warga berbondong-bondong turut membantu," terangnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.