Header Ads

Setelah Disambut Ribuan Massa di Karara, Lutfi-Feri Kembali Menggoyang Nitu


Senyum Bahagia untuk Lutfi-Feri di Kelurahan Monggonao-Kota Bima (26/3/2018)
Visioner Berita Kota Bima-Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, H. Muhammad Lutfi, SE-Feri Sosiyan, SH (Lutfi-Feri)-selama kegiatan kunjungan silaturrahmi dan pengukuhan tim pemenangan di seluruh Kelurahan di Kota Bima, terlihat tak pernah sepi dari sambutan massa pendukungnya. Sesaknya sambutan massa dalam setiap kunjungan paslon bernomor urut 2 ini (Lutfi-Feri), praktis melahirkan pengamatan, perkiraan hingga spekulasi dari berbagai pihak bahwa Paslon yang didukung oleh sembilan Parpol ini akan memenangkan kursi Walikota-Wakil Walikota Bima periode 2018-2023.

Setelah membuktikan kehebatan sambutan massa pendukungnya di wilayah yang diklaim sebagai basis rivalnya yakni Paslon H. A. Rahman H. Abidin, SE-Hj. Ferra Amelia, SE, MM (MANUFER) di beberapa wilayah (Sadia, Mande, Paruga, Melayu dan bebera awilayah lainnya)-Senin (26/3/2018) malam Lutfi-Feri kembali membuktikan spektaluernya sambutan massa pendukungnya pada kegiatan silaturrahmi sekaligus pelantikan tim pemenangan di Kelurahan Monggonao Kecamatan Rasanae Barat-Kota Bima.

Pada kegiatan yang dipusatkan di rumahnya Ketua Tim Koalisi 9 Parpol Pengusung yakni, H. Syafriansyah S.Sos itu, Lutfi-Feri disambut oleh ribuan massa pendukungnya. “1000 kursi yang disediakan di panggung utama, terisi penuh. Jumlah massa pendukung yang ada di luarnya juga banyak. Jumlah sambutan tersebut adalah yang terlihat nyata, namun masih banyak lagi yang tak sempat datang pada kegiatan ini,” tandas Syafriansyah kepada sejumlah awak media, Senin malam (26/3/2018).

Ketua DPD 2 PPP Kota Bima yang juga menjabat sebagai anggota DPRD NTB ini juga menjelaskan, sebelum Lutfi-Feri dikawal oleh pasukan obor yang jumlah yang sangat banyak dan ditabur oleh massa pendukungnya dengan beras kuning (budaya warisan leluhur Bima).

Lutfi-Feri Goyang Nitu (27/3/2018)
“Antusiasme sambutan massa pendukung Lutfi-Feri pada setiap kunjungan silaturrahmi sekaligus pengukuhan tim pemeangan di seluruh Kelurahan di Kota Bima, tercatat tidak pernah sepi, itu termasuki di Kelurahan Monggonao ini. Oleh karena itu, hal tersebut Insya Allah menjadi salah satu terminologi bahwa pasangan ini akan memenangkan Pilkada Kota Bima periode 2018-2023. Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat Kota Bima terus berjuang keras dan berdoa bagi kemenangan Lutfi-Feri,” ujarnya.

Lanjutnya, kekuatan seluruh instrumen politik yang berjuang untuk tujuan menangnya Lutfi-Feri diakuinya masih teus bergerak dengan pola strategi yang sangat variabel, masih dan terukur. Tetapi, dia enggan membongkar pola dan strategi tersebut melalui media karena alasan bersifat strategis.

“9 Parpol Pengusung, Srikandi Lutfi-Feri, Pemuda Lutfi-Feri, Naluri, Salut dan sejumlah variabel lainnya sudah lama bekerja dan masih terus berjuang di seluruh wilayah di Kota Bima. Tak hanya itu, para relawan dan militansinya yang lainnya juga terus melakukan hal yang sama. Visi-Misinya jelas dan terarah, itu semua sudah terpublikasi oleh sejumlah media sehingga rata-rata warga Kota Bima menginginkan adanya PERUBAHAN yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ya, sebab rata-rata di setiap kunjungan Lutfi-Feri, masyarakat selalu menyatakan menginginkan PERUBAHAN,” tandasnya.

Setalah membuktikan kehebatannya di Kelurahan Monggonao tersebut, Selasa sore (27/3/2018) Lutfi-Feri menggoyang Kelurahan Nitu Kecamatan Rasanae Timur-Kota Bima. Ketua DPD PKPI Kota Bima yang juga masuk dalam struktur tim koalisi 9 Parpol pemenangan Lutfi Feri yakni Nazamudi mengungungkap, jumlah pemilih di Nitu sebanyak 900 lebih.
Inilah Pasangan Lutfi-Feri (Nomor 2) Yang Diakui Pemilik Elektabilitas Tertinggi. Dok.Foto, Dan Asyik
“Sementara yang menyambut kehadiran Lutfi-Feri dalam kegiatan silaturrahmi sekaligus pengukuhan tim pemenangan tadi, itu lebih dari 600 orang. Artinya, lebih dari separuh warga Nitu mendukung Lutfi-Feri. Dan, berbagai Tokoh di Nitu sudah menyatakan sepakat akan memenangkan Lutfi-Feri pada Pilkada ini. Perkiraannya, sekitar 70 porsen Lutfi-Feri akan menang di Nitu,” beber Nazamudin, Selasa (27/3/2018).

Menjawab pertanyaan tentang adanya pengklaiman pihak tertentu bahwa di Nitu adalah basis massa Paslon lain, Nazamudin mengeaskan enggan masuk ke aranah itu. Namun, dia memastikan bahwa di Nitu adalah basis Partai Golkar dan PAN. “Ingat ya, Golkar dan PAN adalah Parpol pengusung pasangan Lutfi-Feri. Oleh karenanya, sekitar 70 porsen warga Nitu akan memenangkan Lutfi-Feri di Pilkada Kota Bima periode 2018-2023. Dan. itu adalah janji mereka pada kegiatan silaturrahmi sekaligus pengukuhan tim pemenangan pasangan ini di Nitu tadi,” beber Nazamudin.

Kegiatan yang berlangsung di Nitu itu, merupakan adalah yang terakhir untuk pengukuhan tim pemenangan Lutfi-Feri setelah melakukan hal yang sama di Kelurahan-Kelurahan lain di Kota Bima. “Ya, Nitu merupakan Kelurahan terakhir bagi pengukuhan tim pemenangan pasangan Lutfi-Feri. Soal sambutan massa pendukung di setiap kunjungan di seluruh Kelurahan se Kota Bima, semakin hari terlihat kian tinggi, dan itu fakta tak terbantahkan. Oleh sebab itu, Insya Allah Lutfi-Feri akan menang dalam Pilkada Kota Bima periode 2018-2023. Intinya, dari seluruh kegiatan kunjungan berlangsung-warga Kota Bima menginginkan PERUBAHAN. Sekali lagi, Insya Allah Kota Bima akan memiliki pemimpin baru periode 2018-2023, yakni Lutfi-Feri,”pungkasnya. (Rizal/AL/Gilang/Nana/Buyung/Wildan) 

No comments

Powered by Blogger.