Header Ads

PT Cakra Mobilindo Cabang Bima Beri Pelayanan Servis Gratis

Direktur PT Cakra Mobilindo Cabang Bima, Johan Tjandra (Tengah)
Visioner Berita Kota Bima-Setelah sejumlah dealer kendaraan roda dua menancapkan kukunya di Kota Bima hingga dinilai membantu kebutuhan masyarakat, kini hadir sebuah dealer mobil bernama PT Cakra Mobilindo Cabang Bima yang berkantor di jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di depan Parugana’e  Convention Hall. Dealer PT Cakra Mobilindo Cabang Bima dibuka secara resmi oeleh Pemerintah Kota Bima pada Bulan Okteber Tahun 2019 lalu.
PT Cakra Mobilindo Cabang Bima mulai tanggal 7-8 Maret 2020 melayani pengisian oli mesin dan servis gratis mobil Suzuki untuk area Bima dan Dompu. Dealer tersebut dilengkapi dengan bengkel yang diakui sangat mumpuni, sama seperti yang ada di seluruh indonesia dengan pertimbangan bahwa Suzuki memiki mesin dan kualitas serta mekanik yang sama. Yang tak kalah menariknya lagi, hadirnya dealer ini juga memberi dampak positif bagi terkikisnya angka pengangguran di Kota Bima. Sebab, sejumlah karyawan yang dipekerjakan di dalamnya terdapat sejumlah warga Kota Bima. Hal tersebut, diakui oleh pihak PT Cakra Mobilindo, Sabtu (7/3/2020).
Direktur PT Cakra Mobilindo Johan Tjandra menjelaskan, pelayanan servis gratis ini untuk 165 customer yang ada di wilayah Bima dan Dompu. Pihaknya hanya fokus untuk pelanggan suzuki yang tidak pernah beli di dealer dan pelanggan yang tidak pernah servis kendaraan di PT Cakra Mobilindo Cabang Bima. “Hari pertama kami melayani sekitar 85 unit kendaraan. hari kedua pun begitu. Sehingga bisa memenuhi target sebanyak 165 kendaraan,” jelas Johan Tjandra di depan awak media.


Pelayanan Servis Gratis PT Cakra Mobilindo Cabang Bima Mulai Tanggal 7-8 Maret 2020
Pihaknya mengaku, servis ini merupakan kelanjutan dari grandopening dealer PT Cakra Mobilindo Cabang Bima. Guna mensuport sekaligus memperkenalkan kepada konsumen Bima dan Dompu tentang keberadaan dealer PT Cakra Mobilindo Cabang Bima. “Hal ini dimaksud untuk memperkenalkan fasilitas di dealer PT Cakra Mobilindi Cabang Bima. Sebab ini bengkel resmi untuk perbaikan khusus kendaraan suzuki yang ada di Bima.” paparnya.
 Kata Johan Tjandra, hampir 50 persen konsumen Bima ini merupakan konsumen yang tidak pernah masuk memeriksa  kendaraan di bengkel resmi. Maka perlu diberikan pelayanan gratis seperti ini guna mendorong para customer. “Pelayanan gratis ini hanya untuk oli mesin serta pemekrisaan sejumlah bagian kendaraan lain,” pungkasnya.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.