Header Ads

Blusukan di 3 Desa Kecamatan Soromandi, IDP-Dahlan Kukuhkan 9 Timses

Pertemuan Terbatas di Desa Punti Kecamatan Soromandi.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Sejumlah Tim Pemenangan Paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer (In-Dah) dikukuhkan.

Timses yang dikukuhkan yakni Prodi, In-Dah Center, Laskar Monica, Pendekar, Laskar Jena Teke, Tim Koalisi, Tim Gender dan Tim Relawan.

Pertemuan Terbatas di Desa Bajo Kecamatan Soromandi.

Pengukuhan berlangsung Jum'at (30/10/2020) saat blusukan Paslon nomor urut 3 di Desa Punti, Bajo dan Lewi Ntana Kecamatan Soromandi.

Umi Dinda menyampaikan, Soromandi merupakan salah satu Kecamatan dari 13 Kecamatan yang memenangkan IDP-Dahlan pada Pilkada 2015 lalu. "Meski saat ini ada pihak yang mengklaim menang," tutur IDP dihadapan masyarakat Soromandi.

Pertemuan Terbatas di Desa Lewintana Kecamatan Soromandi.

Namun lanjutnya, untuk mewujudkan hal itu sangat dibutuhkan kerja keras dan kerjasama semua tim yang ada. "Saya dan beliau mengharapkan agar kemenangan pilkada 2015 lalu dipertahankan.Bila perlu tingkatkan hingga In-Dah menang dan melanjutkan kepemimpinan Dua periode," terangnya.

Istri tercinta mendiang almarhum, H.Ferry Zulkarnain,ST ini mengatakan, kehadirannya ditengah-tengah masyarakat adalah  untuk memohon do,a dan dukungan. "Mohon do,a dan dukungan masyarakat," harapnya.

Politisi Srikandi yang dipercayakan menjadi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima ini menghimbau masyarakat untuk memastikan masuk dalam DPT. "Pastikan diri masuk dalam DPT, karena itu adalah hak masyarakat," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.