Bocah 9 Tahun Nyaris Diperkosa

Terduga Pelaku (Baju Merah) Kini Sudah Diamankan Pihak Kepolisian.

Visoner Berita Kota Bima-Seorang bocah 9 tahun di Kelurahan Oi Fo’o Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima nyaris diperkosa pria berinisial AS. Kejadian itu berawal ketika pelaku dan korban sama-sama menonton TV di rumah korban.

Saat itu, muncul niat pelaku memperkosa korban dengan cara langsung menurunkan celana korban. Ketika hendak melancarkan aksinya, tiba-tiba datang orang tua korban memergoki pelaku. Seketika itu pelaku melarikan diri ke kebun jagung belakang rumah korban.

Pelaku bersembunyi di sebuah gubuk yang ada di kebun jagung. Mendengar berita ini keluarga korban mencari pelaku ketempat persembunyian. Alhasil, pelaku berhasil ditangkap warga sekitar di salah satu gubuk tersebut.

Mendengar informasi tersebut Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno bersama bhabinkamtibmas kelurahan Nitu Aipda Syamsuddin dan piket SPKT Polsek Rasanae Timur bergegas ke TKP untuk menjemput pelaku.

Sesampai di TKP Kapolsek Rasanae Timur bersama personil langsung mengevakuasi pelaku yang saat itu sedang di hakimi oleh massa dan di amanakan ke Mako Yon C Pelopor Bima guna mencegah timbulnya aksi yang lebih parah dari massa terhadap pelaku. Pelaku dijemput oleh unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota guna proses hukum lebih lanjut.

Selanjutnya Kapolsek Rasanae Timur bersama personil kembali ke TKP guna memberikan pemahaman/himbauan kamtibmas kepada Seklu, Ketua LPM, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Nitu Kecamatan Raba Kota Bima untuk tidak bertindak main hakim sendiri dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak Kepolisian. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.