Ketua TP. PKK Kota Bima Hadiri Acara Peringatan HKG PKK Ke-49 di Mataram

Momen Foto Bersama Seluruh Pengurus TP. PKK Se-Provinsi NTB.

Visioner Berita Mataram NTB-Ketua TP. PKK Kota Bima Hj. Elliya H.Muhammad Lutfi  bersama Ketua PKK Daerah lain Se Provinsi NTB menghadiri acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak ( HKG) PKK ke-49 tahun 2021 dengan mengangkat tema "Keluarga Pelopor Pembangunan Menuju Indonesia Maju".

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK tahun 2021 berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 25 sampai 26 Maret 2021. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur NTB, H.Zulkieflimansyah dihelat di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB di Mataram. Kamis ( 25/3/2021).

Pada momen itu, dihadiri oleh Ketua TP. PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, M. Sc dan seluruh Ketua TP. PKK Kabupaten/Kota se Provinsi NTB.

Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah dalam sambuatannya menyampaikan agar tetap terbangun sinergisitas antara program pemerintah dengan TP. PKK serta menjalin kemitraan dengan OPD yang ada, serta efisiensi anggaran pada setiap pelaksanaan program TP. PKK.

"Kepada seluruh TP. PKK yang ada di Kabupaten dan Kota Provinsi NTB agar tetap menjalankan progaram PKK di masing-masing daerah dalam rangka  berupaya mendukung program pemerintah  di masa pandemi covid-19 ini," katanya.

Sementara itu, Ketua TP. PKK NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati H. Zulkieflimansyah, dalam sambutannya menyampaikan, setiap tahun TP. PKK Se-Indonesia memperingati HKG PKK yang jatuh pada bulan Maret. 

"Oleh karena itu, moment peringatan HKG PKK selalu dimanfaatkan oleh PKK untuk lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita harus bersabar mendampingi dan membimbing masyarakat di tengah pandemi covid-19. Karena Pandemi ini belum hilang," ujarnya.

Tentu seluruh TP. PKK yang ada di Daerah masing masing  agar tetap menghimbau pada masyarakat terutama lansia agar tetap patuh menjalankan protokol kesehatan. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.