Header Ads

HUT TNI Ke-76, Walikota Terima Penghargaan Nominasi Ke 2 Atas Partisipasi Dan Kepedulian Kerjasama Dengan TNI

Walikota Bima Saat Terima Penghargaan.

Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE (HML) didampingi Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal menerima piagam penghargaan atas partisipasi dan kepedulian kerjasama dengan TNI, penghargaan tersebut di terima HML pada acara Tasyakuran Peringatan HUT TNI ke-76, 5 oktober 1945.

Saat menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT TNI ke-76 dengan tema "BERSATU, BERJUANG KITA PASTI MENANG" Walikota Bima menerima piagam bersama dengan nominasi ke 1 dan juga nominasi ke 3. Nominasi terbaik ke 1 Bupati Sumbawa Barat, terbaik ke 2 Walikota Bima, terbaik ke 3 Walikota Mataram.

Pantauan langsung media ini, piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos. SH,. M.Han melalui Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. Tasyakuran yang mengusung tema "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang" berlangsung di Aula Sudirman Makorem 162 WB, Selasa (5/10/2021).

Pada moment tersebut, Walikota Bima mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun bagi TNI yang Ke-76 Tahun 2021. "Kita harapkan TNI selalu kompak dan bisa meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya sehingga bisa menjalankan fungsi keamanan dan ketanahan Negara, karena TNI memiliki beberapa fungsi utama yakni, menjaga kesatuan NKRI. Selain itu  juga TNI dapat mendukung kelancaran pembangunan di daerah tugas masing-masing," ujar Walikota Bima.

Sambung Lutfi, Atas nama Pemerintah Kota Bima kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-76, tentu Kita sangat mengharapkan selalu kompak dan bisa meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya dalam menjalankan tugas keamanan dan ketanahan negara kebih khusus di Kota Bima.

Di tahun 2020 Walikota Bima meraih terbaik ke 3, alhamdulillah di tahun 2021 ini kembali mendapatkan penghargaan terbaik ke 2 dalam partisipasi serta kerjasama dalam hal mendukung kelancaran kegiatan TNI di Kota Bima.

"Selamat kepada Walikota Bima atas prestasinya, semoga sinergiritas antara Pemerintah Daerah Kota Bima dan TNI Khususnya Kodim 1608/Bima terus meningkat kedapannya," ucap Danrem.

Lanjut Danrem, Berharap dengan adanya syukuran HUT TNI ke-76 ini keakraban dan kedekatan para prajurit di wilayah Korem 162/WB semakin baik dan harmonis dengan masyarakat di wilayah masing-masing khususnya NTB. Sehingga berbagai macam kegiatan TNI terutama sekali dalam menjalankan tugas berjalan sangat efektif karena kedekatan dengan Pemerintah dan masyarakat. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.