Header Ads

Momentum HKN, Bupati IDP Apresiasi Kinerja Dikes Soal Percepatan Vaksinasi

Potret Foto Bersama Saat Momentum HKN.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 Tahun 2021 digelar di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Rabu (29/12/2021).

Pada Momentum HKN tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE serahkan cenderamata pada Aparatur Sipil Negara (ASN) Purna Tugas Dinas Kesehatan Kabupaten Bima.

Dalam arahannya, Bupati Bima menyampaikan beberapa hal dalam momentum HKN tersebut dan mengapresiasi kerja keras Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dalam percepatan vaksinasi.

“Semoga ini menjadi kado hari kesehatan nasional tahun ini, kita semua berhasil menembus capaian Vaksin 70%," terang Bupati.

Selain itu, dia menyampaikan juga soal Target Pemkab Bima pada dosis kedua vaksinsi yakni harus mencapai minimal 50%.

Atas kerja keras seluruh Jajaran Dikes Kabupaten Bima, Bupati memberikan ucapan selamat serta semangat kepada seluruh perangkat Dinas Kesehatan Kabupaten Bima yang benar-benar fokus dalam urusan Vaksinasi Covid-19.

“Melalui HKN ini, Saya menyampaikan selamat hari kesehatan nasional pada seluruh jajaran Dikes dan tetap semangat memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat” ujar Bupati.

Secara terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Fahrurrahman, SE., MM, menyampaikan Hari Ulang Tahun akan sebenarnya dilaksanakan pada tanggal 12 November 2021 lalu, akan tetapi banyaknya aktivitas yang belum diselesaikan sehingga baru hari ini bisa terlaksana.

“Tugas utama yang harus digenjot yakni tugas pemenuhan target pelaksanaan percepatan Vaksinasi," ujar Kepala Dinas Kesehatan.

Selain target vaksinasi, Kadis Dikes juga menekankan tugas utama kita juga dalam dunia kesehatan sudah terlaksana dengan baik, efektif dan efisien dalam hal layanan kesehatan untuk warga masyarakat Kabupaten Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.