Header Ads

Kini Pengabdian Nyata Korkit dan Geperma Lewat Sunatan Massal

Moment Sunatan Massal Oleh Korkit dan Geperma
Visioner Berita Kota Bima-Komunitas Orang Kita (Korkit) dan Geperma merupakan dua komunitas yang selama ini bahkan sampai sekarang, masih bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Gerakan mulia membantu sesama yang dilakukan oleh dua komunitas ini, lebih kepada hal-hal yang bersifat kemanusiaan. Salah satunya adalah sunatan massal.

Kemarin (7/7/2019), Korkit dan Geperma melaksanakan kegiatan kemanusiaan dalam bentuk sunatan massal. Pada kegiatan tersebut, sedikitnya 31 orang warga dari Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima yang dihimpung pada 8 Kelurahan disunnat secara massal oleh dua Komunitas ini.

Aksi sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh Korkit dan Geperma ini, bertemakan “Membangun Kesadaran Sosial Melalui Kebersamaan Demi Terciptanya Kota Bima Yang Religius. “Kegiatan Sunatan Massal ini dibantuk oleh Tim Medis yang ada di Kota Bima. Diharapkan melalui kegiatan ini bisa bermanfaat bagi penerima manfaat,” harap Sekretaris Korkit, Syahbudin, SH kepada Visioner.

Kegiatan Sunatan Massal ini, diakuinya diadakan oleh Korkit dan Geperma serta Yayasan As Sidiq Kota Bima yang merupakan keluarga dari Drs. H. Mustamin Ibrahim (anggota DPRD Kota Bima terpilih dari PBB).

Selain itu, kegiatan ini juga disupor oleh pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Bima. Syahbudin juga menjelaskan, kegiatan Sunatan Massal ini berlangsung aman dan lancar. Untuk itu, dia menyatakan apresiasi dan terimakasih kepada para pihak yang telah mensuport kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik. “Ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada Tim Medis,” ujarnya.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh pihaknya, ditegaskannya tak ada kata berhenti. Sebab, masih banyak masyarakat khususnya di Kota Bima yang memerlukan sentuhan semua pihak. Ia kemudian berharap, aksi-aksi sosial kemanusiaan juga bisa dilakukan oleh sejumlah komunitas lainnya khususnya di Kota Bima. “Doakan saja agar Korkit dan Geperma terus berkiprah untuk kebaikan. Dan terimakasih kepada Visioner yang juga ikut mensuportnya,” pungjkasnya. (GILANG/FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.