Header Ads

Dae Yandi Bagi-Bagi Masker dan Berikan Bantuan Masjid


Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhamamad Putera Ferryandi, S.Ip Bersama Muspika Madapangga Saat Membagikan Masker dan Bantuan Masjid Di Desa Campa, Kamis (16/4/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima dari partai Golongan Karya (Golkar), Muhammad Putera Ferryandi, S.Ip, atau yang lebih dikenal dengan Dae Yandi, membagikan masker di Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Kamis (16/4/2020).

Aksi pembagian masker dilakukan atas nama partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima. Tidak hanya masker saja, namun dirinya juga membagikan sabun Hand Sanitizer.

Dae Yandi sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Bima, juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Nurul Huda Desa Campa secara pribadi sebesar Rp 5 juta dan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, juga memberikan bantuan untuk lomba Desa sebesar Rp 5 juta.

“Itulah sejumlah bantuan yang diserahkan di Desa Campa, Kecamatan Madapangga,” jelasnya Dae Yandi.

Ia mengatakan, bagi-bagi masker dan hand sanitizer adalah, untuk membantu masyarakat sebagaimana anjuran Pemerintah dalam rangka mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dianjurkan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga kebersihan dan jaga jarak serta.

“Masyarakat dianjurkan untuk hidup sehat, agar wabah virus Corona atau Covid-19 tidak menyerang kita,” katanya.

Sementara bantuan masjid dan lomba desa, lanjut Dae Yandi,  untuk meringankan beban masyarakat. “Mudah-mudahan, bantuan ini dapat memberikan nilai kesehatan bagi masyarakat, khususnya di Desa Campa, Kecamatan Madapangga dan bernilai ibadah,” jelas Dae Yandi.

Usai membagikan masker serta bantuan di Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Dae Yandi, juga membagikan masker dan Hand Sanitizer di desa lainnya.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.