Header Ads

Dinda-Dahlan Terima SK Dari Gerindra, Ribuan Massa Lanjutkan Konvoi di Tiga Kecamatan

Dinda-Dahlan Saat Menerima SK Dari DPP Gerindra, Sabtu (25/7/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Calon Bupati ( Cabup) Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dengan Calon Wakil Bupati (Cawabu) Bima, Drs. H. Dahlan, HM. Noer, M.Pd, resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari DPP Pusat yang diwakili oleh pengurus DPW NTB, Ali Usman, SH.MH, di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Sabtu (25/7/2020).

SK tersebut, merupakan hasil seleksi Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bacawabup Bima yang dilakukan di tingkat daerah. Tentu, sudah melalui mekanisme tertuang dalam SK DPP yang bernomor: 07-713/ DPP- Gerindra/ 2020.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati ( Bacabup) Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, yang didampingi Calon Wakil Bupati ( Cawabup) Bima, Drs. Dahlan, HM. Noer, M.Pd mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih serta bangga karena kita telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra.

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.
IDP dihadapan sejumlah pengurus Gerindra di Kabupaten Bima, mengaku merasa bangga dan rasa syukur pada Allah SWT. Terlebih lagi dirinya bersama H. Dahlan, mendapatkan kepercayaan penuh dari DPP Gerindra terhadap rekomendasi pencalonan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima lima tahun ke depan.

“Kami bersyukur mendapatkan kepercayaan dari DPP Gerindra yang mewakili lima kursi di DPRD Kabupaten Bima,” ucapnya yang didampingi Dahlan yang disambut yel-yel dari simpatisan serta pendukungnya.

IDP mengakui, bahwa rasa syukur yang disampaikan oleh pihaknya itu, tidaklah berlebihan ditengah banyaknya figur yang berkompetisi untuk mendapatkan kepercayaan partai. Untuk itu, IDP kembali mengucapkan banyak terima kasih dan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh keluarga besar Gerindra.

“Insya Allah, kami berdua dengan kepercayaan yang diberikan, akan siap dan berkomitmen membesarkan Gerindra,” jelasnya yang disambut tepuk tangan dari simpatisan IDP- Dahlan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh visioner, selain Gerindra sejumlah Parpol lainya juga merapat ke IDP seperti partai PPP 5 kursi, Golkar 9 kursi , PKB 2 kursi dan PBB 1 kursi.

Usai menerima SK dari Partai Gerindra Sabtu (25/7) di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Bima Desa Rabakodo Kecamatan Woha. Ribuan massa Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE-Drs. H. Dahlan,  HM.Noer, M.Pd melakukan konvoi keliling di Tiga Kecamatan. Massa Dinda-Dahlan dari berbagai Kecamatan tersebut melakukan konvoi dengan menggunakan Sepeda Motor dan Mobil mulai dari Kecamatan Woha, Bolo hingga Madapangga. Berlangsungnya konvoi keliling dari pukul 15.25-18.30 Wita. Kemacetan arus lalu lintas (Lalin) terjadi hingga berjam-jam dari Kecamatan Woha hingga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Ribuan Massa Padati Jalan.
Liputan langsung visioner, penyerahan SK Gerindra kepada Calon Bupati ( Cabup) Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, dengan (Cawabup) Drs. H. Dahlan diwakili pengurus DPW NTB, Ali Usman, SH.MH, di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

SK tersebut, merupakan hasil seleksi Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bacawabup Bima yang dilakukan di tingkat daerah. Tentu, sudah melalui mekanisme tertuang dalam SK DPP yang bernomor: 07-713/ DPP- Gerindra/ 2020.

IDP mengakui, bahwa rasa syukur yang disampaikan oleh pihaknya itu, tidaklah berlebihan ditengah banyaknya figur yang berkompetisi untuk mendapatkan kepercayaan partai. Untuk itu, IDP kembali mengucapkan banyak terima kasih dan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh keluarga besar Gerindra. “Insya Allah, kami berdua dengan kepercayaan yang diberikan, akan siap dan berkomitmen membesarkan Gerindra,” jelasnya yang disambut tepuk tangan dari simpatisan IDP-Dahlan. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.