Header Ads

H. Samsudin Kini Mengiyakan Dukung IDP-Dahlan di Pilkada Periode 2020-2025

Great Moment, H. Syamsudin Berjabat Salam Dengan Eratnya Saat Menyambut Kehadiran IDP di Rumahnya di Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima (15/7/2020)
Visioner Bewrita Kabupaten Bima-Kegiatan konvoi yang dilakukan oleh Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) bersama ribuan orang pasukanya mulai dari Kecamatan Belo hingga ke Kecamatan Woha Kabupaten pada Rabu (15/7/2020), terkuak banyak hal menarik. Selain sangat ramainya sambutan, juga terngian lantunan salam dua periode dan lanjutkan sambil mengangkat dua jari dari masyarakat baik di Palibelo maupun di empat Desa di KecamatanWoha (Samili, Kalampa, Risa dan Donggo Bolo).

Yang tak kalah menariknya, pada konvoi di Desa Risa Kecamatan Woha itu, IDP bukan saja berhasil meraih simpatisan berbagai elemen masyarakat termasuk Tokoh Agama, namun sempat bersilaturrahim dengan mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima sekaligus mantan Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Bima yakni, H. Syamsudin, SH.

Liputan langsung sejumlah awak media melaporkan, pertemuan penting antara IDP dengan Syamsudin berlangsung sekitar 15 menit lamanya. Momenttersebut dimanfaatkan oleh kedua Tokoh ini untuk membicarakan tentang Pilkada Kabupaten Bima yang akan dilaksnaakan pada 9 Desember 2020.

“Selain Silaturrahim, saya dengan Aji Syamsudin tentang pelaksanakaan Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025. Dan Aji Syamsudin juga sudah tahu bahwa pada Pilkada tersebut, saya berpasangan dengan Drs. H. Dahlan M. Noer,” ungkap IDP menjawab sejumlah awak media.  

Pada moment tersebut, sedikitun IDP tidak menyinggung soal dinamika dalam kubu Partai Gerindra. Namun yang dibicarakan oleh keduanya, lebih kepada kesiapan saling membantu memenangkan pasangan IDP-Dahlan pada pesta demokrasi dimaksud.

“Kehadiran saya di rumah Aji Syamsudin, tentu saja disambut dengan ramah dan sangat baik. Pada moment tersebut pula, saya berharap agar Aji Syamsudin berjuang membantu saya dengan Aji Dahlan untuk tujuan memenangkan Pilkada,” terang IDP.

Alhasil, diakuinya bahwa harapan tersebut disambut baik oleh H. Syamsudin. Bentuknya, H. Syamsudin berjanji akan membantu sekaligus berjuang untuk memenangkan pasangan IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

“Saya meminta bantuan beliau, dan beliau mengiyakanya. Maksudnya, beliau berjanji akan membantu memperjuangkan kemenangan saya dengan H. Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025,” ungkap IDP.

IDP kemudian menyatakan apresiasi, terimakasi, bangga serta penghormatan yang setinggi-tingginya kepada H. Syamsudin. Karena kehadiranya di rumah mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima ini, diakuinay disambut dengan baik, ramah dan sangat kental dengan nilai kekeluargaan.

IDP (Kiri) dan H. Syamsudin (Kanan) Berfoto Bersama Sambali Mengangkat Dua Jari (14/7/2020)
“Kepada Aji Syamsudin beserta keluarga, lewat kesempatan ini, secara khusus saya sampaikan apresiasi, terimakasih, rasa bangga, dan penghormatan yang setingginya kepada Aji Syamsudin beserta seluruh keluarganya.Dan lewat kesempatan ini pula, saya berharap agar Allah SWT terus memberikan nikmat sehat serta panjang umur untuk Aji Syamsudin beserta seluruh keluarganya,” harap IDP.

IDP kemudian menyatakan apresiasi dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada H. Syamsudin yang berjanji akan membantunya dengan H. Dahlan guna memeangkan Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

“Beliau sudah mengiyakan akan membantu saya dengan H. Dahlan untuk berjuang secara bersama-sama guna memenangkan Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025. Dan saya yakin, Aji Syamsudin masih memiliki pengaruh yang sangat besar sebagai salasatu modal bagi kemenangan IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima tersebut. Semoga Allah SWT menijabah ikhtiar, doa dan harapan kita semua,” pungkas IDP.

Dipenghujung pertemuan penting kedua Tokoh ini, Aji Syamsudin sempat menyapa Visioner dengan penuh keramahan dan kekeluargaan. Sesekali, Politisi Partai Gerindra sekaligus Purna ABRI (Kopassus) ini menanyakan kabar Visioner. “Apa kabar anakda,” tanyanya dengan nada ramah.

Dan dipenghujung pertemuan tersebut, Visioner meminta agar H. Syamsudin untuk berfoto bareng IDP sembari mengangkat dua jari. Permintaan tersebut, spontans aja direstuinya. “Oh ya, silah difoto, dan terimkasih kepada Visioner yang sudah menyempatkan diri bersilaturrahmi di rumah saya ini,” pungkas H. Syamsudin.

Catatan penting lainya yang dihimpun oleh Visioner mengungkap, sebelumnya acapkali disebyt-sebuyt oleh sejumlah pihak H. Syamsudin telah menyatakan diri untuk mendukung penuh pasangan SYAFA’AD pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025. Dan hal tersebut, juga sempat diberitakan oleh sejumlah media massa. Namun seiring dengan perjalanan waktu, kini H. Syamsudin teah mengiyakan untuk mendukung pasangan IDP-Dahlan pada Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 itu.  (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.