Header Ads

Walikota Bima Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Al-Ammin di Kelurahan Kendo


Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Saat Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Al-Ammin di Kelurahan Kendo Kota Bima, Minggu (19/7/2020).
Visioner Berita Kota Bima-Pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah ( Mushollah) Al-Ammin Al-Yudhan di lingkungan Kendo 1 Kelurahan Kendo Kecamatan Raba Kota Bima diawali dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, yang didampingi Staf Ahli Walikota, Asisten Pemerintahan Kensos dan beberapa kepala OPD terkait, Minggu (19/7/2020).

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah  yang sekian kali dilakukan di Kota Bima, sebagai bentuk  keperdulian Pemerintah dibawah kepemimpinan H. Muhammad Lutfi, SE, terhadap pembangunan tempat ibadah di Kota Bima, hal itu merupakan bagian dari visi-misi Walikota Bima.

Momen Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Al-Ammin Oleh Walikota Bima.
Pada kesempatan itu, Walikota Bima mengajak masyarakat untuk bekerjasama menciptakan kelurahan yang bersih dan kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing. “Insya Allah dengan kerjasama semua pihak kita dapat menciptakan Kota Bima yang bermartabat,” ujar Walikota. 

Selain itu, Kata Walikota, bahwa masyarakat Kelurahan Kendo sangat membantu dan mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kota Bima.

“Tentu saya  selaku  Kepala Daerah sangat bangga dengan kebersamaan dan komitmen masyarakat Kelurahan Kendo yang membantu dan mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19,” tandas Walikota Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.