Umi Dinda Berikan Bantuan Pribadi Masjid Arrahman Desa Monggo Sebesar 40 Juta dan Sorban untuk Para Alim Ulama

Umi Dinda Saat Melakukan Yasinan dan Do' a Dengan Warga Monggo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Kamis (27/8/2020) Malam.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, atau yang biasa disapa Umi Dinda, memberikan bantuan masjid Arrahman Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, kabupaten Bima secara pribadi sebesar Rp 40 juta. Selain itu, Umi Dinda juga memberikan peralatan olahraga satu set, kursi 100 biji dan Sorban untuk para alim ulama.

Penyerahan bantuan untuk masjid, peralatan olahraga, 100 biji kursi serta sorban tersebut yaitu saat menghadiri acara yasinan dan do'a di Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, Kamis (27/8/2020) malam.

Sebelum hadir di Desa Monggo, Bupati menyempatkan diri untuk melihat beberapa posko di Desa Tambe, Kecamatan Bolo. Tidak bisa terelakan lagi, sejumlah warga Tambe, Kecamatan Bolo, berhamburan untuk berjabat salam dengan Bupati. Begitupun di Dusun Lara, masyarakat cukup antusias menyambut orang nomor satu di Kabupaten Bima tersebut.

Kemudian Bupati, melanjutkan kegiatannya di Desa Monggo, Kecamatan Madapangga. Di sana, IDP disambut dengan antusias oleh masyakarat setempat. Tidak ketinggalan, para alim ulama dan bapak-bapak haji serta gender bersatu padu guna menyambut kehadiran Umi Dinda.

Suasana Malam Yasinan di Desa Monggo.
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, atau yang biasa disapa Umi Dinda tersebut, dalam penyampaiannya mengatakan, saya berterima kasih pada semua tokoh masyarakat, alim ulama, bapak-bapak haji serta gender di Desa Monggo, untuk menghadiri acara ini. “Atas kehadirannya, saya ucapkan terima kasih banyak dan memuaskan hati,” jelasnya.

Bupati juga, mengapreasiasi terkait dengan pembangunan yang ada di Desa Monggo. “Tugas kita semua, untuk menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas TNI- Polri, tapi tugas kita bersama untuk menjaganya,” ungkapnya.

Bupati berharap, menjelang Pilkada di Kabupaten Bima, jangan membuat perbedaan untuk merusak tali silaturrahmi, tapi mari kita mewujudkan Pilkada yang damai yaitu Pikada yang bebas, langsung dan rahasia.

“Alhamdulillah, berkat dukungan pendukung dan simpatisan yang ada, sehingga kita mendapatkan lima Parpol dengan 22 kursi. “Jumlah ini, sudah melebihi dari target sebagai Calon Bupati dan Wabup, yang hanya sembilan kursi,” pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.