Dinda-Dahlan Yakini Nomor Urut 3 Adalah Keberuntungan Untuk Meraih Kemenangan

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima INDAH Priode 2020-2025.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, Hj. Dinda Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. Dahlan M. Noer (Dinda-Dahlan) usai menggelar rapat pleno di Kantor KPU Kabupaten Bima menyampaikan bahwa nomor yang dia dapat merupakan nomor keberuntungan.

Dari hasil pengundian nomor, pasangan Iman mendapatkan nomor urut 1, pasangan Syafa'ad nomor urut 2 dan pasangan Indah (IDP-Dahlan) mendapatkan nomor urut 3. 

Tiba-tiba, euforia menyelimuti kubu tiga paslon usai mendapat nomor urut. Di mata sebagian pendukung, momen pengundian nomor urut Paslon dalam Pilkada selalu syarat makna dan sangat sakral.

Momen Foto Bersama Pasangan INDAH.
Kendati demikian, pasangan petahana ini menyakini jika nomor urut yang ia dapatkan yakni nomor 3 akan siap berlaga pada pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang. 

"Alhamdulillah nomor urut 3 adalah nomor keberuntungan kami berdua," ungkap Umi Dinda kepada awak media, Kamis (24/9/2020).

Keyakinan itu membuat Dinda mengambil perbandingan pada pemilihan umum kepala daerah tahun lalu, bahwa pasangan Dinda-Dahlan mampu mengalahkan pasangan-pasangan lain dan itu terbukti.

"Kami yakin keberuntungan itu akan kembali lagi pada pasangan Dinda-Dahlan," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.