Blusukan di Pasar Tente, Paslon In-Dah Borong Dagangan Para Pedagang

Paslon In-Dah Saat Melakukan Blusukan di Pasar Tente Kabupaten Bima, Jum'at (2/10/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Aksi kepedulian Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) terhadap warganya tak perlu diragukan lagi. Buktinya, calon Bupati nomor urut 3 ini, terus bergerilya melakukan pemantauan terhadap aktivitas warga masyarakat seperti dilakukannya, Jumat pagi (2/10/2020), IDP menyapa satu per satu para pedagang di Pasar Tente Woha.Kabupaten Bima. 

Bahkan, IDP yang berpasangan dengan Drs. H. Dahlan M Noer ini, memborong dagangan para pedagang. Tentu saja aksi mulia IDP ini mendapat sambutan hangat dari pedagang. 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, mereka sangat antusias menyambut kehadiran IDP bersama timnya dan juga Hj. Rostiati, S. Pd yang merupakan isteri Drs. H. Dahlan, M. Noer.

Pantauan langsung wartawan, calon petahana ini jalan keliling  di pasar Tente dengan menyelusuri lorong ke lorong pasar menyambangi satu persatu pedagang yang sedang menjajaki dagangannya. 

"Alhamdulillah pagi ini kita blusukan di pasar Tente dan membeli dagangan para pedagang di sini," ucap IDP yang saat itu terlihat merasa senang bisa berada di tengah para pedagang dan melakukan dialog. 

Kata dia, dirinya tidak hanya mengisi kampanye dan blusukan di pasar Tente, ia juga membeli dagangan pedagang yang menjual di pasar tersebut.

Sejumlah jenis sembako, yang dibelanja di pasar Tente tersebut dibawa pulang oleh IDP, rasa senang dari pedagang memuncak ketika berdialog langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Bima. "Alhamdulillah, kami senang bisa berdialog langsung dengan Umi Dinda, serta membeli dagangan kami," ungkap salah satu pedagang Ibu Juhra di depan Umi Dinda.(FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.